- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Di Film Melodrama, Gisella Anastasia Ciumanan dengan Nicholas Saputra?

  • Bagikan
Gisel Anastasia waktu di Prancis. (Foto: instagram @gisel_la)

Indo1.id  – Gisella Anastasia atau Gisel mengaku sempat ditawari untuk melakukan adegan ciuman dengan Nicholas Saputra dalam film Melodrama.

Film yang disutradarai oleh Garin Nugroho itu mengusung genre drama musikal dan melibatkan sejumlah artis dan penyanyi.

Gisel mengatakan bahwa ia tak berpikir panjang saat ditawari adegan ciuman dengan Nicholas Saputra, yang merupakan salah satu aktor idamannya.

Ia pun bersemangat untuk melakoni adegan tersebut.

“Terus pas ditawarin tuh ditanya dulu, ‘Nanti kalau sampai ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra bersedia enggak?’ gitu. Ya enggak mikir dong!” kata Gisel.

Baca Juga :  Unggah Foto Cantik Bersama Putrinya, Jennifer Dunn Tuai Pujian Warganet 'Buah Gak Jatuh Dari Pohonnya'

Namun, harapan Gisel untuk berciuman dengan Nicholas Saputra pupus. Pasalnya, Garin Nugroho akhirnya membatalkan adegan ciuman tersebut saat proses syuting sudah berlangsung.

“Pas lagi syuting, mana adegannya? (Aku) Sampai tanya sama Mas Garin, ‘Maaf banget nih, katanya ada ciumannya, sebelah mana?’ Kata Mas Garin, ‘Enggak jadi,’” cerita Gisel.

Gisel mengaku kecewa dengan pembatalan adegan ciuman itu. Ia merasa sudah siap secara mental dan fisik untuk beradu bibir dengan Nicholas Saputra.

Baca Juga :  Gisel Kena Imbas Gegara Video Syur Rebecca Klopper !

“Aku kan sudah siap-siap, sudah sikat gigi, pakai lip balm, pakai masker bibir. Tapi ternyata enggak jadi,” ujar Gisel sambil tertawa.

Meski begitu, Gisel tetap bersyukur bisa bermain dalam film Melodrama bersama Nicholas Saputra dan artis-artis lainnya seperti Widi Mulia, Monita Tahalea, Dira Sugandi, Amanda Rawles, dan Morgan Oey.

Gisel mengatakan bahwa film Melodrama adalah film yang spesial bagi dirinya. Ia merasa bisa mengekspresikan dirinya sebagai penyanyi dan aktris dalam film tersebut.

Baca Juga :  Rafathar Foto Bersama Legenda Sepak Bola Ricardo Kaka, Bikin Iri Nitizen !

“Film ini spesial banget buat aku karena aku bisa nyanyi dan akting di film ini. Aku juga senang bisa belajar banyak dari Mas Garin dan teman-teman yang lain,” kata Gisel.

Film Melodrama sendiri rencananya akan tayang di bioskop pada 14 Juli 2023 mendatang. Film ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara karakter Nicholas Saputra, Widi Mulia, dan Monita Tahalea yang diselingi dengan lagu-lagu indah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan