- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Netizen Geram Gegara Video Klarifikasi Syahnaz Tak Ucap Permintaan Maaf Kepada Lady Nayoan ‘Bikin Rumah Tangga Orang Berantakan’

  • Bagikan
Moment Syahnaz dan Jeje lakukan klarifikasi di YouTube miliknya, dan tak terucap kata maaf ke Lady Nayoan (foto: tangkapan layar Jenaz YouTube Chanel/@ladynayoan)

Indo1.id – Video Klarifikasi Syahnaz Sadiqah terhadap tudingan perselingkuhan yang dilakukan dengan Rendy Kjaernett tak membuat puas publik dan netizen.

Dalam unggahan klarifikasi di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, tak terdengar permintaan maaf dari adik Raffi Ahmad itu. Hal itu pun membuat publik berang.

Usai video klarifikasi tersebut tayang, sejumlah akun gosip di Instagram mengunggah ulang dengan potongan video yang fokus ke inti pernyataan Syahnaz.

Memang dalam video berdurasi 6 menit itu tidak ada nama Lady Nayoan atau Rendy Kjaernett yang disebut terlibat dalam dugaan perselingkuhan.

Baca Juga :  Apa Kecelakaan Mobil Yang Di Tunggangi Lady Nayoan 'Sengaja Di Tabrakin'? Saat Itu Rendy Berada Dibalik Kemudi !

Syahnaz, hanya mengaku menyesal dengan perbuatannya yang dilakukan tanpa menyebut kata perselingkuhan.

Jeje hanya menegaskan di awal video bahwa ia menanggapi adanya berita yang beredar masif di tengah publik.

“Seperti yang sudah banyak beredar di masyarakat luas, gue menanggapinya, bahwa gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue. Apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu melindungi Nanas,” ucap Jeje dikutip oleh Indo1.id dari Jenaz YouTube Chanel, Senin (10/7/2023).

Baca Juga :  Wajah Lady Nayoan Tampak Sumringah Usai Rujuk Dengan Rendy Kjaernett Saat Ucapkan Hari Kemerdekaan RI !

Pernyataan dan tak adanya permintaan maaf ke Lady Nayoan yang menjadi korban perselingkuhan membuat netizen naik pitam.

Mereka membalas komentar di beberapa akun gosip di Instagram, bahwa Syahnaz seharusnya meminta maaf dengan rumor tersebut kepada Lady Nayoan.

“Kenapa enggak minta maaf sama Lady. Dia kan korban dari perbuatan Nanas dan Rendy, dia sebagai istri dan ibu yang udah hancur,” komentar netizen.

“Harusnya, @ritchieismail minta maaf ke Lady sih. Karena istrinya bikin rumah tangga korban tercerai-berai,” sahut netter lain.

Baca Juga :  Namanya Selalu Dikaitkan Dengan Arya Saloka, Amanda Berikan Jawaban Yang Menohok !

“Kalau dilihat dari ekspresi datar ceweknya, kayak enggak ada malunya dan rasa bersalah, lempeng aja enggak sih,” timpal netizen lainnya

Seperti diketahui, dugaan perselingkuhan di kalangan artis makin marak terjadi akhir-akhir ini. 

Usai Inara Rusli yang menjadi korban perselingkuhan suaminya, Virgoun. Syahnaz Sadiqah dianggap menjadi palu yang memicu retaknya rumah tangga Lady Nayoan.

Syahnaz dan Rendy yang dituding berselingkuh, membuat Lady Nayoan geram. Hal itu dibongkar oleh Lady dan dibeberkan di media sosial.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan