Tasyakuran SSB Laskar Garuda Adakan Event Kompetisi Dari Dalam Hingga Luar Daerah Semarang !

  • Bagikan
Moment foto bersama SSB Laskar Garuda Semarang dan official akan bertanding mengikuti kompetisi (foto: sakti Indo1.id)

“Agar anak-anak bisa dapat bergabung di SSB Laskar Garuda ini dan bisa menambah keanggotaan anak-anak lebih banyak lagi” ujar Rizky.

Manager Klub Dedi Priyono saat memberikan arahan kepada para peserta kompetisi sepak bola di dampingi oleh Rizky Selaku Kepala Sekolah SSB Laskar Garuda beserta Solikin selaku Koordinator orang tua dan juga Edo Bacaleg Dapil 2 Provinsi Dari Partai PDI Perjuangan (foto: Sakti Indo1.id)

“Anak-anak sekarang jangan selalu main HP, ototnya perlu dikembangkan agar tetap sehat berolah raga” imbuh Dedi Priyono.

“Siapa tau nanti dari SSB Laskar Garuda muncul bibit baru dan bisa mewakili bisa berada di Tim Nasional” pungkas Solikin.

Baca Juga :  Hadeuh, Begal Payudara Terjadi Lagi di Gang Mahali Kota Depok

KepSek SSB Laskar Garuda Semarang, Rizky mengatakan, pembinaan untuk anak-anak usia dini yang memiliki minat tinggi bisa bermain sepak bola ini terus berjalan.

Bahkan, untuk melatih mereka berkompetisi pihaknya selalu mengikutkan anak-anak pada event pertandingan sepak bola.

Setiap kali latihan, dengan mengenakan seragam SSB Laskar Garuda berwarna merah, semangat mereka sangat tinggi. Mereka mengikuti setiap arahan dari pelatih, seperti berlari mengelilingi lapangan, menggiring bola, dan latihan fisik serta taktikal.

Baca Juga :  Pedagang Ikan Laut Di Pelabuhan Ratu Alami Peningkatan Penjualan Selama Libur Lebaran

Kendati demikian, pembinaan usia dini calon pesepakbola di tingkat SSB ini berlum mendapat perhatian oleh pemerintah baik daerah maupun pusat. Bahkan, asosiasi sepak bola seperti PSSI juga belum menyentuh kegiatan ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan