- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sempat Diisukan Berseteru Antara Ashanty Dan Krisdayanti Gegara Ada Penyusup Yang Ngaku Fans !

  • Bagikan
Potret cantik Ashanty dan Krisdayanti terlihat akur saat ada acara keluarga (foto: Instagram/@ashanty)

Indo1.id – Ashanty akhirnya buka suara terkait hubungan keluarganya dengan Krisdayanti yang sempat kurang baik dan menghebohkan publik.

Ashanty mengatakan kondisi itu terjadi karena ada penyusup yang mengaku fans masing-masing dan berusaha mengadu domba mereka.

Saat itu, Ashanty merasa sejumlah orang tak menyukainya berhubungan dekat dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Istri Anang Hermansyah ini juga kerap dibanding-bandingkan dengan Krisdayanti, begitu pula sebaliknya.

Baca Juga :  Pratama Arhan Dikatain Miskin Oleh Mantan Pacar, Azizah Shalsa Berikan Balasan Menohok

Sementara, Krisdayanti justru sangat berterima kasih pada Ashanty yang telah mengurus dan menyayangi kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel.

“Mbak KD aja bilang ‘Shan thank you ya’ maksudnya anak-anak disayang gitu,” ujar Ashanty dalam Youtube Denny Sumargo, Selasa (1/8/2023).

Karena itu, Ashanty justru bingung dengan orang-orang yang mengaku mendukung Krisdayanti, tetapi justru sangat membencinya.

Baca Juga :  Di Ejek Sudah Tua Oleh Netizen, Dewi Perssik Berikan Jawaban Menohok !!

Ibu sambung Aurel dan Azriel ini lantas meyakini bahwa ada orang yang sengaja mengadu domba mereka dengan berkedok sebagai fans berat salah satunya.

“Kok bisa orang yang sama dia (Krisdayanti) bisa nggak suka sama gue kan aneh, berarti kan ada yang nyusup-nyusup,” ujar Ashanty.

Ashanty yakin fans berat dirinya maupun Krisdayanti tidak akan pernah mengadu domba mereka. Apalagi dia sebagai ibu sambung  merasa tak sepadan bila dibandingkan dengan Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel dan Azriel.

Baca Juga :  Lady Nayoan Ungkap Kenapa Syahnaz Tega Khianati Jeje? 'Mungkin Suaminya Kurang Menantang'

Bahkan, Ashanty juga merasa Krisdayanti memiliki banyak karya luar biasa sebagai penyanyi bertahun-tahun dibandingkan dirinya.

“Yang gue tahu fans berat gue maupun dia (Krisdayanti) nggak mungkin melakukan hal yang kayak gitu,” ujar Ashanty.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan