- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tatto Wajah Syahnaz Sudah Berubah Di Punggung Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Ungkap ‘Tidak Ada Gambar Yang Spesial’

  • Bagikan
Potret kebersamaan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang keduanya memutuskan untuk Rujuk, beserta gambar tatto yang sudah bukan gambar wajah Syahnaz lagi (foto : Instagram/@ladynayoan)

Indo1.id – Lady Nayoan baru-baru ini mengungkap perasaannya melihat bekas tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett yang sudah ditimpa oleh gambar lain.

Terlebih kini hubungan keduanya semakin membaik pasca memutuskan untuk rujuk. Keduanya juga sempat membongkar tipis-tipis mengenai urusan ranjang yang dirasa makin hangat usai rujuk.

Berkaitan dengan hubungan intim pasangan ini, publik pun bertanya-tanya perasaan Lady Nayoan tatkala melihat bekas tato wajah Syahnaz di punggung sang suami.

Baca Juga :  Kenakan Busana Dengan Tema Alam, Outfit Kahiyang Ayu Jadi Sorotan !

Menanggapi pertanyaan ini Lady Nayoan rupanya memiliki jawaban tak terduga. Tak marah atau sensi, ibu tiga anak ini mengaku biasa saja dengan keberadaan bekas tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett.

“Sebenarnya nggak bisa diungkapkan pakai kata-kata ya, kak. Ya pokoknya sejujurnya kayak doesn’t matter (tidak masalah) aja,” ungkap Lady Nayoan seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Sabtu (2/9/2023).

Lady menjelaskan perasaan biasa saja itu muncul lantaran selama ini ia mengetahui karakteristik sang suami dalam membuat tato. Menurut penuturan Lady, tato yang dibuat oleh sang suami tak memiliki makna khusus bagi dirinya.

Baca Juga :  Beredar 8 Moment Video Nathalie Holscher Pasca Lepas Hijab, Memakai Tanktop Dan Tatto Di Dada Terlihat!

“Tato-tatonya Rendy itu nggak pernah sesuatu yang spesial gitu,” tutur Lady Nayoan.

“Even dia tato wajah aku sekalipun tapi kalau kelakuannya nggak jadi lebih baik, itu juga nggak ada artinya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Lady Nayoan bersyukur dirinya merasa biasa saja saat melihat bekas tato wajah Syahnaz bahkan tatkala berhubungan badan sekalipun. Ia menyinggung kuasa Tuhan dalam urusan perasaan ini.

Baca Juga :  Dokter Cantik Reisa Broto Asmoro Nampak Anggun Kenakan Hankok Saat Liburan Di Korea

“Tapi kalau boleh jujur ya, itu mungkin kemurahan Tuhan sama aku. Ya biasa aja kak. Aku mau dibilang ‘Enggak, lu pasti boong, lu pasti..’ Biasa aja,” tegasnya.

Meski demikian, Lady tak menampik bila ada masanya ia merasa sedikit sensitif melihat bekas tato tersebut. Hanya saja ia dan Rendy Kjaernett berusaha menguatkan satu sama lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan