- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

The Djinn’s Curse: Film Horor Turki yang Menggemparkan Dunia

  • Bagikan
Cover film horor yang menyeramkan The Djinn's Curse. (Foto: imdb)

Indo1.id – The Djinn’s Curse adalah film horor Turki yang dirilis pada tahun 2014, yang merupakan film kelima dari seri Dabbe, yang disutradarai dan ditulis oleh Hasan Karacadağ.

Film ini mengisahkan tentang Dilek, seorang ibu rumah tangga yang tiba-tiba merasakan kehadiran sesuatu yang abnormal di sebuah kamar di rumahnya.

Suaminya, Omer, tidak percaya dengan hal itu, tetapi situasi semakin memburuk. Mereka mengetahui bahwa Dilek telah dikutuk oleh makhluk gaib yang disebut jin.

Film ini dimulai dengan adegan Dilek yang sedang hamil dan mengalami mimpi buruk tentang seorang wanita berkerudung hitam yang mencoba membunuhnya.

Dia terbangun dan melihat suaminya sedang tidur di sampingnya.

Dia kemudian pergi ke kamar mandi dan melihat darah mengalir dari hidungnya.

Dia mencoba membersihkannya, tetapi darah semakin banyak dan menetes ke lantai. Dia berteriak memanggil suaminya, tetapi tidak ada jawaban.

Dilek kemudian berlari ke kamar tidur dan melihat suaminya sudah tidak bernyawa di tempat tidur, dengan luka tusukan di dada. Dia menjerit histeris dan pingsan.

Baca Juga :  Ingin Menangis Sejadi-jadinya? Simak Film Kim Ji Young Born 1982 Yang Penuh Haru!

Adegan berikutnya menunjukkan bahwa itu hanyalah mimpi buruk lagi, dan Dilek masih hamil dan hidup bahagia bersama suaminya.

Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama.

Setelah melahirkan anak perempuan mereka, Dilek mulai merasakan adanya sesuatu yang aneh di rumah mereka, terutama di kamar anak mereka.

Dia sering mendengar suara-suara aneh, melihat bayangan hitam, dan merasakan sentuhan dingin di tubuhnya.

Suaminya tidak percaya dengan ceritanya dan menganggapnya hanya halusinasi akibat stres.

Dilek kemudian mencari bantuan dari seorang psikiater bernama Ebru, yang juga teman lamanya.

Ebru mencoba membuktikan apakah ada jin yang mengganggu Dilek atau tidak dengan menggunakan kamera video dan alat-alat lainnya.

Ebru juga membawa seorang ahli pengusir jin bernama Faruk, yang mengklaim bisa mengusir jin dengan cara-cara tradisional.

Baca Juga :  Apartement 404, Variety Show Misteri yang Dibintangi Jennie BLACKPINK dan Yoo Jae Suk

Mereka kemudian melakukan penyelidikan di rumah Dilek dan menemukan beberapa bukti adanya aktivitas paranormal, seperti pintu-pintu yang terbuka sendiri, mainan anak-anak yang bergerak sendiri, dan simbol-simbol aneh di dinding.

Mereka juga menemukan sebuah buku tua yang berisi mantra-mantra sihir hitam dan kode-kode rahasia.

Faruk kemudian menyimpulkan bahwa Dilek telah dikutuk oleh jin bernama Sare, yang merupakan jin wanita yang sangat kuat dan jahat.

Sare ingin mengambil alih tubuh Dilek dan membunuh semua orang yang dicintainya.

Faruk juga mengatakan bahwa kutukan ini berkaitan dengan asal-usul keluarga Dilek, yang ternyata berasal dari desa Kıbledere, tempat terjadinya banyak kejadian mengerikan di masa lalu.

Faruk kemudian mencoba mengusir Sare dari tubuh Dilek dengan melakukan ritual pengusiran jin, yang melibatkan doa-doa, air suci, dan api.

Namun, Sare tidak mudah menyerah dan memberontak dengan cara-cara mengerikan, seperti memutar kepala Dilek 360 derajat, membuat luka-luka di tubuhnya, dan memanipulasi realitas.

Baca Juga :  Night Has Come, Drakor Thriller Remaja yang Bikin Deg-degan

Apakah Faruk berhasil mengusir Sare dari tubuh Dilek? Apa hubungan antara Sare dan keluarga Dilek?

Apa arti dari kode-kode rahasia yang ditemukan di buku tua? Dan apa sebenarnya maksud dari kata Dabbe, yang disebut-sebut sebagai tanda kiamat dalam Al-Quran?

Semua pertanyaan itu akan terjawab dalam film The Djinn’s Curse, yang merupakan film horor Turki yang menggemparkan dunia dengan efek-efek visualnya yang menakutkan dan ceritanya yang menegangkan.

Film ini juga mengangkat tema-tema religius, sosial, dan psikologis yang relevan dengan kondisi dunia saat ini.

The Djinn’s Curse adalah film yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar film horor, terutama yang menyukai film-film seperti The Exorcist, The Conjuring, dan Paranormal Activity.

Film ini akan membuat Anda merinding, terkejut, dan takut sepanjang durasi film.

Jadi, siapkan diri Anda untuk menyaksikan film horor Turki terbaik sepanjang masa, The Djinn’s Curse.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan