Berani Bermain Game Cursed Bet? Yakin Bisa Bikin Kamu Ketakutan!

  • Bagikan
Salah satu tangkapan gambar in game The Cursed Bet yang menyeramkan. (Foto: Steam)

Hal ini membuat kita merasa seperti berada di dalam game dan merasakan apa yang dirasakan oleh karakter utama.

Sudut pandang ini juga membuat kita tidak bisa melihat apa yang ada di belakang atau di samping kita, sehingga kita harus selalu waspada dan siap untuk menghadapi hal-hal yang tidak terduga.

– Grafis retro ala PSX. Game ini memiliki grafis retro ala PSX (PlayStation), yaitu grafis dengan resolusi rendah dan tekstur kasar.

Grafis ini memberikan kesan nostalgia sekaligus horor, karena mengingatkan kita pada game-game horor klasik seperti Silent Hill dan Resident Evil.

Grafis ini juga membuat kita tidak bisa melihat detail-detail halus dari objek-objek di dalam game, sehingga kita harus menggunakan imajinasi kita untuk membayangkan apa yang sebenarnya ada di depan mata kita.

Baca Juga :  Mengenal Gitar Fender Stratocaster, Gitar Legendaris yang Digemari Banyak Musisi

– Suara-suara mencekam. Game ini memiliki suara-suara yang mencekam, seperti suara langkah kaki, pintu berderit, tangisan anak-anak, dan tentu saja suara boneka kutukan.

Suara-suara ini membuat kita merasa tidak nyaman dan tegang sepanjang permainan.

Suara-suara ini juga bisa menjadi petunjuk atau ancaman bagi kita, tergantung dari situasi dan konteksnya.

Cerita yang menarik. Game ini memiliki cerita yang menarik, yaitu tentang bagaimana sekolah TK tersebut menjadi tempat terkutuk karena adanya boneka kutukan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan