- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Terlihat Cerdas Saat Bertanya ke Capres Ganjar Pranowo, Aaliyah Massaid Tuai Pujian dari Netizen

  • Bagikan
Potret cantik Aaliyah Massaid yang saat ini dikabarkan menjalin kasih dengan Thariq Halilintar (foto: Instagram/@aaliyahmassaid)

Indo1.id – Momen Aaliyah Massaid saat bertanya kepada calon presiden Ganjar Pranowo di acara yang digelar Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden di Gedung Arsip Nasional, Jakarta mencuri perhatian publik.

Dalam acara tersebut, Aaliyah Massaid menanyakan tanggapan Ganjar Pranowo soal isu kesehatan mental yang mempengaruhi bonus demografi.

Sebelum bertanya, Aaliyah Massaid memperkenalkan diri sebagai mahasiswa psikologi dan public figure.

Baca Juga :  Ganjar Pranowo Malem Mingguan Ngopi di Rumah Tukang Las Penerima Program Tuku Lemah Oleh Omah

“Menurut pemahaman saya, kesehatan mental masyarakat menjadi syarat penting bagi Indonesia jika ingin menikmati bonus demografi. Yang ingin saya tanyakan, sejauh apa keseriusan pemerintah memandang isu tersebut?” tanya Aaliyah Massaid pada Ganjar Pranowo dilansir dari unggahan Instagram @lambe__danu, Kamis (19/10/2023).

Penampilan Aaliyah Massaid dalam acara tersebut lantas mendapat banyak pujian dari netizen.
Dia dinilai santun dan pintar.

Baca Juga :  Perdana Main Film Horor Saranjana: Kota Ghaib, Betari Ayu Ungkap Banyak Tantangannya 'Takut Jika Sampai Aurat Kelihatan'

Karena itu, beberapa netizen menilai Thariq Halilintar kurang setara untuk berdampingan dengan Aaliyah Massaid. Ada pula yang membandingkan Aaliyah dengan seseorang yang diduga Fuji, mantan pacar Thariq.

Aaliyah ini emang pinter ya ada isinya nggak cuman haha hihi doang,” komentar akun @henisne***.

“Sama joget joget ya,” sahut akun @delpias***.

“Kok mau ya sama si Thariq, padahal cantik, cerdas dan kelihatan berkelas jomplang banget sama si Thariq,” kata @debyudha***.

Baca Juga :  Sikap Andre Taulany Disorot Netizen Saat Ajak Karyawan Borong Baju Lebaran

“Aaliyah, penting banget lho cari pasangan yang setara. Apalagi untuk pasangan hidup. Karena dalam pernikahan, kita akan banyak sekali ngobrol dan berdiskusi. Dan itu bukan untuk setahun dua tahun, tapi selamanya,” timpal akun @hanalaniru***.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan