- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Jessica Iskandar Bangkit dari Bangkrut, Beli Tanah di Jakarta untuk Investasi dan Hadiah Orang Tua

  • Bagikan
Jessica Iskandar saat liburan ke Labuan Bajo, NTT. (Foto: Instagram @inijedar)

Indo1.id – Jessica Iskandar, selebritas yang juga seorang ibu dua anak, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah membeli sebidang tanah di Jakarta Selatan.

Pembelian tanah ini menandai kebangkitan Jessica Iskandar dari kondisi keuangan yang sempat terpuruk akibat menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya.

Jessica Iskandar mengunggah foto dirinya bersama suaminya, Vincent Verhaag, di depan tanah yang baru dibelinya di akun Instagramnya @inijedar pada Rabu (18/10/2023).

Dalam keterangan foto tersebut, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa tanah tersebut merupakan hasil dari perjuangan dan doa mereka untuk memulihkan masa depan mereka dan anak-anak mereka.

Baca Juga :  Mall Senayan City Kebakaran, Banyak Pengunjung Panik dan Dievakuasi!

“Ingatlah hari ini, dimana hari akan mulai berputar sebagai awal mula perjuangan kita kembali untuk masa depan kita dan anak-anak nanti. Semoga Tuhan selalu memberkati. Amin,” tulis Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar juga menyebutkan bahwa tanah tersebut merupakan investasi yang akan digunakan untuk membangun town house.

Selain itu, ia juga berencana untuk memberikan sebagian tanah tersebut sebagai hadiah untuk orang tuanya.

“Semoga tanah baru ini menjadi hasil yang baik buat anak-anak kita. Dan hadiah yang indah buat orang tuaku,” lanjutnya.

Baca Juga :  Konser Bring Me The Horizon di Jakarta Berakhir Ricuh, Promotor Dilempari Botol Air Mineral

Jessica Iskandar juga tidak lupa untuk menyampaikan rasa syukur dan harapannya agar kasus penipuan yang menimpanya bisa segera diselesaikan.

Ia juga berharap agar kasus serupa tidak terjadi lagi kepada orang lain.

“Bersyukur musibah kemarin mengajarkan kita banyak hal, memang CSB masih buronan interpol tapi kita akan kawal terus kinerja kepolisian Indonesia demi tegaknya keadilan bagi kita semua, semoga kasus penipuan seperti ini bisa tuntas dan bisa jadi contoh baik keadilan hukum bagi korban yang ditipu,” ujarnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar mengaku telah ditipu oleh rekan bisnisnya yang bernama CSB hingga merugikan dirinya sebesar Rp 10 miliar.

Baca Juga :  Tempat Makan Malam Murah di Jakarta, Udah Pada Tahu?

Akibatnya, ia harus menjual beberapa asetnya, termasuk rumahnya di Bali, untuk menutupi kerugian tersebut.

Jessica Iskandar kemudian memutuskan untuk pindah ke Jakarta bersama suami dan anak-anaknya untuk memulai hidup baru. Ia juga kembali aktif di dunia hiburan dan bisnis untuk mengembalikan perekonomiannya.

Jessica Iskandar mendapat banyak dukungan dan doa dari para penggemar dan rekan-rekan artisnya.

Banyak yang mengapresiasi semangat dan optimisme Jessica Iskandar dalam menghadapi masalahnya. Banyak juga yang mengucapkan selamat atas pembelian tanah barunya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan