- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Backrooms: Escape Together, Pengalaman Horor Kooperatif yang Seru dan Menantang

  • Bagikan
Tampilan ingame Backrooms: Escape Together, yang terlihat sangat realistis. (Foto: Steam)

Indo1.id – Backrooms: Escape Together adalah game horor kooperatif yang dapat dimainkan oleh 1-6 pemain.

Game ini mengajak pemain untuk menjelajahi tempat-tempat misterius yang disebut Backrooms, yang merupakan ruang-ruang antara dimensi yang tidak terbatas dan berbahaya.

Pemain harus bekerja sama untuk bertahan hidup dari makhluk-makhluk yang mengintai, sekaligus menyelesaikan tujuan dari setiap level.

Baca Juga :  Bermain Watermelon Game, Game Puzzle yang Viral dan Menantang

Game ini akan terus mendapatkan update dengan level-level baru setiap bulannya, seiring dengan perkembangan game ini untuk menciptakan pengalaman Backrooms yang sesungguhnya.

Backrooms: Escape Together adalah game yang terinspirasi dari fenomena creepypasta Backrooms, yang merupakan cerita horor internet tentang orang-orang yang tersesat di ruang-ruang kosong yang tak berujung, yang penuh dengan karpet kuning, lampu neon, dan dinding putih.

Baca Juga :  Mulai 2 Juni 2023, Spider-Man Hadir di Free Fire

Game ini mengadaptasi cerita tersebut dengan menambahkan berbagai level yang berbeda, seperti kantor, gudang, rumah sakit, dan lain-lain.

Setiap level memiliki suasana, tantangan, dan entitas yang berbeda-beda. Pemain harus berhati-hati, karena entitas-entitas tersebut dapat menyerang kapan saja, dan tidak dapat dikalahkan dengan mudah.

  • Bagikan