- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Rossa Bocorkan Kriteria Idaman Untuk Jadi Suaminya, Berminat?

  • Bagikan
Penyanyi Indonesia Rossa. (Foto: instagram @itsrossa910)

Indo1.id – Rossa, penyanyi wanita Tanah Air yang dikenal dengan suara merdunya, belum lama ini membocorkan kriteria pria idaman yang bisa menjadi pendamping hidupnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Trans TV, Rossa mengaku sering dijodoh-jodohkan dengan rekan duetnya, Afgan, oleh penggemar dan teman-temannya.

Namun, Rossa menegaskan bahwa hubungannya dengan Afgan hanya sebatas profesional dan persahabatan.

Baca Juga :  Terciduk Galau, Happy Asmara Tulis Curhatan Yang Diduga Sindir Denny Caknan !

Lantas, seperti apa kriteria pria yang bisa membuat Rossa jatuh hati? Rossa mengatakan bahwa ia tidak terlalu memikirkan hal itu.

Ia hanya ingin memiliki pasangan yang bisa diajak berdiskusi, bercanda, dan bersenang-senang. Selain itu, pria tersebut juga harus pintar, kalem, dan tidak pecicilan.

“Suka cowok yang nggak pecicilan, kalem tapi seru. Harus bisa bercanda, nggak terlalu serius, terus pintar,” ujar Rossa.

Baca Juga :  Dibilang Pakai Filter Camera Saat Live Tik Tok, Fans Berat Aaliyah Massaid Buka Suara 'Dia Mah Cantik Dari Kecil'

Rossa juga mengungkapkan bahwa ia tidak masalah dengan usia pria yang akan menjadi pasangannya.

Ia tidak mempermasalahkan jika pria tersebut lebih muda atau lebih tua darinya. Yang penting, kata Rossa, pria tersebut bisa menghargai dan mencintainya.

“Usia nggak masalah, yang penting bisa saling menghargai, saling mencintai, saling mengerti, saling mendukung,” tutur Rossa.

Baca Juga :  Rayyanza Terlihat Masih Mengantuk Saat Depan Kamera, Netizen : Raffi dan Nagita Exploitasi Anak?

Rossa sendiri sudah lama menjanda sejak bercerai dengan mantan suaminya, Yoyo, pada tahun 2009.

  • Bagikan