- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Yu Yu Hakusho: Serial Live-Action yang Mengisahkan Petualangan Detektif Dunia Arwah

  • Bagikan
Serial Yu Yu Hakusho. (Foto: imdb)

Indo1.id -Yu Yu Hakusho adalah serial live-action yang diadaptasi dari manga legendaris karya Yoshihiro Togashi, yang juga merupakan kreator dari Hunter x Hunter.

Manga ini pertama kali terbit pada tahun 1990 dan berakhir pada tahun 1994, dengan total 19 volume. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi anime yang tayang dari tahun 1992 hingga 1995, dengan total 112 episode.

Serial live-action Yu Yu Hakusho akan tayang di Netflix mulai tanggal 14 Desember 2023, dengan total lima episode.

Serial ini disutradarai oleh Sho Tsukikawa, yang dikenal sebagai sutradara film-film populer seperti Let Me Eat Your Pancreas, Hibiki, dan Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku.

Serial ini dibintangi oleh Takumi Kitamura sebagai Yusuke Urameshi, Jun Shison sebagai Kazuma Kuwabara, Kanata Hongo sebagai Kurama, dan Shuhei Uesugi sebagai Hiei.

Baca Juga :  Yuk Main Goddes of Victory: Nikke, Petualangan Fantasi Seru dan Penuh Unsur Strategi!

Serial ini mengikuti kisah Yusuke Urameshi, seorang remaja nakal yang sering berkelahi di sekolah. Suatu hari, ia tewas akibat tertabrak mobil saat mencoba menyelamatkan seorang anak kecil.

Namun, rohnya tidak dapat masuk ke surga maupun neraka, karena perbuatannya itu dianggap tidak terduga. Ia kemudian bertemu dengan Botan, seorang pemandu roh yang memberinya kesempatan untuk hidup kembali, dengan syarat ia harus menjadi Detektif Dunia Arwah.

  • Bagikan