Liburan Asik Di Jalan Braga Bandung, Menikmati Nilai Historis Yang Modernis!

  • Bagikan
Salah satu sudut di Jalan Braga, serasa di Eropa dengan bunga tebebuya golden trumpetnya. (Foto: instagram @destinasibandung)

Indo1.id – Jalan Braga Bandung merupakan salah jalan yang terbentang sepanjang 1 km dan menyimpan berbagai kenangan dan nilai historis bagi masyarakat Bandung.

Suasana yang dihadirkan oleh jalan Braga  yang dikelilingi oleh bangunan tua nan bersejarah tersebut akan menjadi pengalaman yang berkesan untuk Anda.

Oleh karena itu, ketika bingung hendak menghabiskan waktu luang untuk kegiatan apa, cukup menelusuri Jalan Braga Bandung yang sudah sangat terkenal dengan keindahannya.

Baca Juga :  Wisata Pantai Kubu Bali: Pantai Tersembunyi di Balik Tebing Bukit Jimbaran

Mulai dari bangunan yang ikonik dengan gaya artdeco hingga cafe dan coffee shop yang nyaman dengan sajian menu yang istimewa. Ditambah penataan bangku di pinggir jalan Braga yang terasa cozy dengan atmosfer yang seru layaknya di Eropa.

Gedung Warenhuis De Vries yang berlokasi tepat di antara jalan Braga dan jalan Asia Afrika memang  mampu memikat pandangan  mata dan segera memotretnya.

Baca Juga :  Ayo Berpetualang Ke Ollon, Bukit Teletubbies di Tana Toraja!

Gedung di Jalan Braga itu awalnya adalah sebuah toko serba ada (toserba) milik seorang pria berkewarganegaraan Belanda dengan nama belakang ‘de Vries’.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan