Hadiri Kegiatan Pelayanan Terpadu Akhir Pekan di Mijen. Walikota Semarang Bagikan Sertifikat Secara Simbolis

  • Bagikan
Walikota semarang menyempatkan waktu untuk menemui para staff kecamatan yang sedang bertugas
Walikota semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu berfoto dengan masyarakat yang menerima sertifikat secara simbolis di dampingi oleh camat Mijen beserta perangkat desa terkait

“Ini semua ada 14 Kelurahan kumpul jadi satu di sini. Juga ada dari Dinas Koperasi, Dinas Perpustakaan, dari Swasta itu ada juga, dari pegadaian dan yang lain masih banyak sekali,” ujar Didik.

Didik berharap, kegiatan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama warga Kecamatan Mijen yang setiap hari sibuk bekerja dan tidak sempat mengurus administrasi di hari Senin hingga Jumat.

Beberapa kegiatan menarik yang dilaksanakan diantaranya, layanan administrasi kependudukan, bazar UMKM, perpustakaan keliling, pembayaran PBB, cek kesehatan dan Vaksin C-19, pelayanan SAMSAT, dan kegiatan lainnya.

“Ya inikan sudah rutin kita laksanakan setiap bulan awal bulan di hari Sabtu. Harapannya pelayanan hari Sabtu ini warga bisa memanfaatkan, yang hari-hari kerja mungkin sibuk ya, oh hari Sabtu libur bisa ngurus semua pengurusan yang ada di Kecamatan Mijen,” ungkap Didik.

Baca Juga :  Siapakah Walikota Semarang Yang Baru Dilantik? Inilah Profilnya

Widi, warga Kelurahan Bubakan yang hadir mengurus KTP dalam kegiatan itu mengaku sangat terbantu dengan adanya layanan akhir pekan tersebut. Ia yang setiap hari sibuk bekerja, tidak sempat mengurus di hari Senin hingga Jumat karena terkendala dengan izin dari atasannya.

“Ya untuk layanan akhir pekan di kecamatan Mijen ini sangat membantu bagi warga masyarakat, terutama yang sibuk tidak bisa mengurus di karenakan keterbatasan waktu dan tuntutan kerja sehingga tidak bisa ijin ke perusahaannya , mayoritas kita pekerja semua, jadi ada pelayanan akhir pekan ini di kecamatan Mijen sangatlah membantu,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan