Seorang Pria Menelan Pisang Dibungkus Kondom, Dokter Lakukan operasi untuk menggalinya

  • Bagikan
Seorang Pria Menelan Pisang Dibungkus Kondom, Dokter Lakukan operasi untuk menggalinya

Indo1.id || Pria yang tidak disebutkan namanya itu tiba di unit gawat darurat terdekat dengan keluhan sakit perut, mual, dan muntah yang dimulai tujuh jam sebelumnya…

Dalam kasus yang tidak biasa, seorang pria berusia 34 tahun di Amerika Serikat dikirim ke rumah sakit setelah menelan seluruh pisang yang dibungkus kondom karena marah.

Sebuah studi kasus menggambarkan kecelakaan terkait kondom, yang dikatakan sebagai yang pertama di dunia, diterbitkan awal pekan ini di jurnal Cureus.

“Pencarian literatur tentang penghalang usus terkait kondom menghasilkan banyak laporan kasus di mana kondom diisi dengan obat-obatan; beberapa laporan, bagaimanapun, melibatkan kondom berisi cairan. Sepengetahuan kami, kasus ini tampaknya menjadi kasus pertama. di mana kondom berisi pisang ditelan,” tulis penulis dalam penelitian tersebut.

Baca Juga :  Belajar Energi Ramah Lingkungan Menggunakan Angin dan Arus Laut di Orkney!

Pria yang tidak disebutkan namanya itu tiba di unit gawat darurat terdekat dengan keluhan sakit perut, mual, dan muntah yang dimulai tujuh jam sebelumnya.

Dia sangat kesakitan sehingga dia tidak bisa makan atau minum, dan dia mengaku tidak menggunakan toilet sejak hari sebelumnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan