Pihak Gojek juga menawarkan bantuan medis dan psikis kepada korban termasuk membantu pihak yang berwenang sehubungan dengan kejadian tersebut.
Driver Gojek yang bersangkutan juga telah membuat surat pernyataan terkait kasus tersebut.
Dalam surat pernyataan tersebut ia menyatakan bahwa pada tanggal 3 Februari 2023 terjadi cekcok antara ia dan staff Ramen-Ya akibat salah orderan.
Padahal sebelumnya, ia sudah mengkonfirmasi orderan yang diberikan padanya sudah sesuai pesanan.
Namun setelah pesanan dibawa, ia dihubungi staff Ramen-Ya untuk mengantar kembali pesanan salah order tersebut ke gerai Lippo Mall Puri.
“Saya hanya berniat noyor, tidak berniat memukul-mukul. Menurut saya kenapa mereka menuduh saat merobek makanan dan marah saat di resto,” terang Imron, driver Gojek.
Namun ada juga netizen yang membagikan komentar dan rating perihal pelayanan dan SOP Ramen-Ya dari ulasan google review.
Banyak customer memberikan komentar kecewa terhadap pelayanan dan SOP staff Ramen-Ya Lippo Mall Puri.