- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sah Jadi Ketum PSSI, ini Yang akan dilakukan Erick Thohir, Simak!

  • Bagikan
Sah Jadi Ketum PSSI, ini Yang akan dilakukan Erick Thohir, Simak!

Indo1.id || Berita – Erick Thohir resmi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) 2023-2027 berdasarkan hasil Kongres Luar Biasa yang digelar di Jakarta.
Saat melakukan konferensi persnya, Erick berjanji untuk “membangun sepak bola bersih dan berprestasi”.

“Saya berharap ini [sepak bola bersih] menjadi tujuan utama, baru kita bicara prestasi. Tidak mungkin bicara prestasi tapi sepak bola tidak bersih,” tutur Erick kepada awak media.

Kemudian dia menjelakan beberapa atau salah satu “tugas terberat” sebagai Ketum PSSI, kata dia, adalah penyelenggaraan Piala Dunia U-20, mengingat Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelalatan tersebut dalam 94 hari mendatang.

“Ini kita pertaruhkan, 94 hari lagi. Tentu untuk tim nasional saya akan berbicara pada pelatih dan pemain apa yang bisa kita support untuk mereka, mereka berikan yang terbaik. Tidak mudah, tapi kita coba berikan yang terbaik,” jelas Erick.

Erick menyatakan akan mengadakan “sarasehan sepak bola” dalam dua minggu ke depan yang melibatkan seluruh pihak dari Liga 1, Liga 2, Liga 3, tim nasional, perwasitan, kepelatihan, dan lain-lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan