Bule Belgia Menikahi Gadis NTB yang Ternyata Ustazah

  • Bagikan
Seorang ustazah asal Nusa Tenggara Barat dinikahi Bule asal Belgia

Indo1.id || kisah menyentuh datang dari Nusa Tenggara Barat (NTB). Seorang lelaki bule, warga negara Belgia menikahi wanita muslim asal NTB dengan landasan agama.

Cerita pernikahan ustazah di Lombok dengan bule Belgia ini viral dari akun TikTok @lombokdokumen.

Dalam unggahannya akun tersebut memperlihatkan sosok ustazah yang sedang duduk bersanding dengan seorang pria bule. Pria itu mengenakan peci hitam, sorban yang dililitkan ke leher, baju koko, dan sarung. Sedangkan sang ustazah memakan hijab dan gamis warna royal blue.

Baca Juga :  Merasa Kecewa Saat Denny Caknan Menikah Dengan Bella Bonita! Happy Asmara Luapkan Kekesalan Dengan Bahasa Hewan !

Bule asal Belgia bernama Jawad Adrien Boosten (33) mengejar cintanya hingga ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Jawad Adrien Boosten terbang dari negaranya untuk menikahi seorang ustazah bernama Mauni Imran Ruslan, asal Desa Ranggagata, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah.

pernikahan warga negara Belgia dengan seorang ustazah, Mauni Imran Ruslan, asal Desa Ranggagata, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), viral di media sosial.

Baca Juga :  Beruntung ! Menikah Dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad : 'Jika Gak Sama Gigi Mungkin Nasibku Kaya Vicky Prasetyo'

Mauni menyebut dirinya didatangi langsung oleh pria tersebut dari Belgia untuk menikahinya dengan mahar cincin dan surah Al Fatihah.

Mauni juga meminta dukungan doa kepada saudara dan kerabatnya agar dilancarkan segala proses pernikahannya.

Unggahan video cincin yang diberikan langsung oleh warga negara asing itu mendapatkan respons dari warganet dengan 1.569 penayangan, 51 komentar, terhitung hingga Jumat (17/2/2023) pukul 21.00 Wita.

Baca Juga :  Rumor Shalfa Dipulangkan Karna Tak Perawan, Khofifah Minta KONI Panggil Pelatih

Mauni juga membagikan momen akad nikah dengan mesra bersama suaminya menggunakan gaun putih, sementara suaminya mengenakan jas hitam.
Hadiarti, bibi dari Mauni membenarkan pernikahan keponakannya yang berlangsung pada Kamis (16/2/2023).

“Iya benar itu keponakan saya. Kemarin dia nikah dengan WNA asal Belgia, namanya suaminya Jawat Gustam, agak sedikit susah namanya karena orang WNA,” kata Hadiarti melalui sambungan telepon, Jumat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan