Polisi Dimaki Sopir Fortuner Di Rawa Buaya Jakarta Barat.

  • Bagikan
๐˜—๐˜ฐ๐˜ญ๐˜ช๐˜ด๐˜ช ๐˜ญ๐˜ข๐˜ญ๐˜ถ ๐˜ญ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ต๐˜ข๐˜ด ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ช๐˜ณ ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ต๐˜ข๐˜ฃ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ฎ๐˜ฐ๐˜ฃ๐˜ช๐˜ญ ๐˜›๐˜ฐ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ต๐˜ข ๐˜๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜ณ ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ซ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ธ๐˜ข๐˜ด๐˜ข๐˜ฏ ๐˜™๐˜ข๐˜ธ๐˜ข ๐˜‰๐˜ถ๐˜ข๐˜บ๐˜ข, ๐˜Š๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ, ๐˜‘๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต๐˜ข ๐˜‰๐˜ข๐˜ณ๐˜ข๐˜ต. (๐˜๐˜ฐ๐˜ต๐˜ฐ ๐˜ˆ๐˜ฌ๐˜ถ๐˜ฏ ๐˜๐˜ฏ๐˜ด๐˜ต๐˜ข๐˜จ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฎ @๐˜‘๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ณ๐˜ต๐˜ข24๐˜ซ๐˜ข๐˜ฎ).

Ia menghalau mobil dengan berdiri tepat di depannya. Saat itulah, sopir Fortuner terus melaju dan menyenggol tubuh Torus.

Saya tetap arahkan pakai tangan lurus ke arah Grogol sana, tapi tetap dia masih ngotot. Masih ngoceh di dalam mobil, tetap saya arahkan dia. Mobil maju, saya tahan terus, papar dia.

Torus berkata peristiwa ini terjadi pada Senin 20 Maret 2023 pukul 17.00 WIB.

Kala itu, Torus yang tengah mengatur lalu lintas di lampu merah tiba-tiba dihampiri mobil Fortuner berwarna hitam.

Ada mobil langsung nikung kencang, saya halangin. Saya suruh lurus ke depan, bukannya lurus dia malah nabrak-abrak saya dia enggak mau lurus sambil maki-maki saya, sebutnya.

Baca Juga :  PENA 98 Tegaskan Tidak Akan Memilih Capres dan Cawapres Yang Pernah Lakukan Pelanggaran HAM Dan Politik Identitas

Meski pengendara mobil terus mencoba melajukan kendaraannya, Torus mengaku bertahan dan mengarahkan sopir dengan isyarat tangan. Namun, sopir Fortuner bersikukuh untuk berbelok.

Teman saya ada, masih mengingatkan ‘Bapak enggak boleh belok sini, ini jalur tiga marka jalan, Bapak lurus, tutur Torus menirukan perkataan rekannya.

Setelah ditegur berulang kali, sang sopir pun akhirnya mengalah. Dia lantas mengemudikan kendaraannya sesuai dengan arahan petugas.

Baca Juga :  Gayus Lumbun 'Mantan Hakim Agung' Beri Pujian Kepada Kamarudin Simanjuntak

Sementara ini, berdasarkan video yang beredar mobil itu bernomor polisi B 12 MGN.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan