- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Para Sopir Angkot Sweeping Menurunkan Paksa Penumpang, Ribuan Orang Di Bogor Telantar.

  • Bagikan
???? ????? ?????? ???????? ?????????? ????? ?????????, ?????? ????????? ?? ????? ????????. (???? ???????? ????? ?ℎ?????)

Sweeping oleh para sopir angkutan kota ini terjadi di kawasan Simpang Ciawi, Kota Bogor. Ratusan angkutan dari jurusan Cisarua dan Sukabumi yang menuju Kota Bogor dipaksa untuk putar balik menuju daerah asal mereka masing-masing.

Akibat aksi sweeping ini, ribuan penumpang dari arah Puncak dan Sukabumi terpaksa harus turun dari kendaraan dan terlantar. Beberapa penumpang memilih untuk melanjutkan perjalanan menggunakan moda transportasi ojek online, sementara yang lainnya memilih untuk berjalan kaki.

Salwa Zoni (20), salah satu penumpang yang terpaksa harus beralih menggunakan ojek online, mengungkapkan bahwa ia harus merogoh kocek lebih dalam untuk dapat melanjutkan perjalanan. Syifa (20) juga mengalami situasi serupa, di mana ia terpaksa menunda ke Kota Bogor dan harus menunggu selama 30 menit untuk mencari angkutan yang menuju Kota Bogor, namun karena ia tidak menemukan angkutan tersebut, ia akhirnya menggunakan ojek online.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan