- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Aktor Ari Wibowo Mengaku Sudah Berupaya Pertahankan Pernikahannya Dengan Istrinya, Inge Anugrah.

  • Bagikan
????? ??? ?????? ??????? ????ℎ ???????? ?????ℎ????? ???????ℎ????? ?????? ????????, ???? ??????ℎ. (???? ????????? ??????????)

Indo1.id – Ari Wibowo mengungkapkan bahwa ia telah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan hubungan pernikahannya dengan pasangannya, Inge Anugrah. Hal ini dilakukan olehnya demi kebahagiaan dan kepentingan anak-anak mereka.

Namun, karena terdapat permasalahan keluarga yang tidak dapat diselesaikan, Ari akhirnya memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.

Ari Wibowo menyatakan bahwa ia telah berupaya dengan sungguh-sungguh untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan berusaha untuk menjadi contoh suami dan istri yang baik dan saling mencintai, tetapi akhirnya ia dan Inge memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Ari Wibowo mengungkapkan hal ini dalam akun media sosialnya pada Selasa (18/4/2023), seperti yang dikutip oleh Beritasatu. com.

Baca Juga :  Ari Wibowo Gugat Cerai Istrinya Inge Anugerah, Ada Masalah Apa Ya?

Meskipun demikian, baik Ari maupun Inge Anugrah tidak ingin permasalahan perceraiannya menjadi konsumsi publik karena alasan privasi.

Mereka berharap agar masalah ini tidak mempengaruhi psikis anak-anak mereka.

Ari dan Inge Anugrah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat.

Mereka akan tetap berusaha untuk tetap kuat dan tegar dalam menghadapi situasi ini demi kepentingan anak-anak mereka.

Baca Juga :  Inge Anugrah Terima Tawaran Jadi Direktur di Perusahaan Dr. Richard Lee.

Sebelumnya, pada tanggal 3 April 2023, Ari Wibowo telah mengajukan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor register 324/Pdt.G/2023/PN JKT.SEL. Mereka juga telah menghadiri sidang perdana perceraiannya pada hari Senin (17/4/2023) yang lalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan