Uya Kuya Sering Dengar Curhat TKI Yang Mendapatkan Perlakuan Kurang Mengenakkan Saat Bekerja Di Negeri Jiran

  • Bagikan
π‘ˆπ‘¦π‘Ž πΎπ‘’π‘¦π‘Ž π‘†π‘’π‘Ÿπ‘–π‘›π‘” π·π‘’π‘›π‘”π‘Žπ‘Ÿ πΆπ‘’π‘Ÿβ„Žπ‘Žπ‘‘ 𝑇𝐾𝐼 π‘Œπ‘Žπ‘›π‘” π‘€π‘’π‘›π‘‘π‘Žπ‘π‘Žπ‘‘π‘˜π‘Žπ‘› π‘ƒπ‘’π‘Ÿπ‘™π‘Žπ‘˜π‘’π‘Žπ‘› πΎπ‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘” π‘€π‘’π‘›π‘”π‘’π‘›π‘Žπ‘˜π‘˜π‘Žπ‘› π‘†π‘Žπ‘Žπ‘‘ π΅π‘’π‘˜π‘’π‘Ÿπ‘—π‘Ž 𝐷𝑖 π‘π‘’π‘”π‘’π‘Ÿπ‘– π½π‘–π‘Ÿπ‘Žπ‘› (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ πΌπ‘›π‘ π‘‘π‘Žπ‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š π‘‰π‘œπ‘–π‘‘π‘œπ‘‘π‘–π‘‘)

Indo1.id – Uya Kuya, Artis dan presenter Surya Utama, atau yang dikenal sebagai Uya Kuya, mengungkapkan keprihatinannya terhadap para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang mengalami kesulitan di Malaysia. Dia sering mendengar keluhan dari para TKI yang diperlakukan tidak baik selama bekerja di Malaysia.

Hal ini mendorongnya dan relawan dari Unit Gerak Cepat (Gercep) 12 untuk memberikan advokasi dan membantu pulangkan tujuh TKI dari Malaysia menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Saya dan tim Gercep 12 melakukan usaha kecil ini untuk melindungi para TKI kita yang bekerja di luar negeri dan mengalami kesulitan,” kata Uya Kuya kepada wartawan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa (18/4/2023).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan