Penyanyi Prinsa Mandagie Viral Usai Jadi Bintang Tamu Diacara Tonight Show !!

  • Bagikan
Prinsa Mandagie saat mendapatkan piala penghargaan Ami Award's kategori Original Soundtrack Lagu terpopuler (doc.foto istimewa)

Namanya mulai dikenal usai mengikuti Indonesian Idol musim kesepuluh. Prinsa Mandagie semakin dikenal luas usai dipercaya untuk mengisi original soundtrack series Layangan Putus oleh MD Music.

Kini namanya kembali ramai usai video saat ia jadi bintang tamu Tonight Show viral karena bahas perselingkuhan dengan Desta.

2. Sejak Kecil Terjun Ke dunia musik

Sejak berusia tiga tahun, Prinsa Mandagie telah dikenalkan pada dunia musik oleh ayahnya. Prinsa sudah berani tampil di atas panggung saat ia masih duduk di bangku kelas 2 SD.

Prinsa melatih vokalnya secara otodidak alias tanpa mengikuti kelas bernyanyi. Kemudian sejak SMP hingga SMA Prinsa Mandagie aktif sebagai anggota klub paduan suara di sekolah.

Baca Juga :  Denny Caknan Tanggapi Rumor Yang Beredar Perihal Istrinya, Bella Bonita Jadi Simpanan Suami Orang ! 'Kurang Kerjaan, Kerjaanku Masih Banyak'

Ia juga mulai menulis lagunya sendiri dengan tema cinta monyet khas remaja. Selepas SMA, Prinsa memilih untuk mengejar karier sebagai penyanyi dan tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Apalagi ia juga punya modal di dunia hiburan karena pernah menjadi Mojang Mimitran Cimahi tahun 2017.

3. Karier

Prinsa Mandagie lulus SMA pada tahun 2017 dan merilis lagu berjudul Mengulang waktu. Lagu ciptaan Dede Muharom bergenre pop dengan musik yang manis dengan iringan. Radio menjadi media promosi dan distribusi Prinsa Mandagie di awal kariernya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan