Agnez Mo Klarifikasi Hoax, Kabar Dirinya Dibunuh Di Amerika

  • Bagikan
𝐴𝑔𝑛𝑒𝑧 π‘€π‘œ πΎπ‘™π‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘“π‘–π‘˜π‘Žπ‘ π‘– π»π‘œπ‘Žπ‘₯, πΎπ‘Žπ‘π‘Žπ‘Ÿ π·π‘–π‘Ÿπ‘–π‘›π‘¦π‘Ž π·π‘–π‘π‘’π‘›π‘’β„Ž 𝐷𝑖 π΄π‘šπ‘’π‘Ÿπ‘–π‘˜π‘Ž. (πΎπ‘Žπ‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘˜π‘‘π‘’π‘Žπ‘™ π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Namun, belum ada keterangan resmi yang diberikan oleh pihak keluarga atau pihak berwenang terkait hal ini. Tulisan akun tersebut yang dikutip pada Selasa, 30 Mei 2023, menyebutkan, “Oleh banyak akun media sosial.”

Di akun media sosial pribadinya, artis yang sebelumnya dikenal dengan nama Agnes Monica tidak mengunggah apapun baru-baru ini, termasuk di Instagram Story. Namun, klarifikasi bahwa berita mengenai Agnez Mo meninggal dunia adalah hoaks dapat dipastikan melalui laman resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika.

“Disinformasi mengenai kematian Agnez Mo yang disebabkan oleh pembunuhan,” demikianlah judul keterangan yang terdapat di situs Kementerian Komunikasi dan Informatika, yang dikutip pada Selasa, 30 Mei 2023.

Disinformasi merujuk pada informasi yang salah dan penyebarannya dilakukan dengan sengaja, meskipun pihak yang menyebarkannya mengetahui bahwa informasi tersebut tidak benar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan