Ganjar Hadiri Konsolidasi Pemenangan PDI Perjuangan Jawa Barat di Bima Cirebon

  • Bagikan
πΊπ‘Žπ‘›π‘—π‘Žπ‘Ÿ π»π‘Žπ‘‘π‘–π‘Ÿπ‘– π‘ƒπ‘’π‘Ÿπ‘‘π‘’π‘šπ‘’π‘Žπ‘› πΎπ‘œπ‘›π‘ π‘œπ‘™π‘–π‘‘π‘Žπ‘ π‘– π‘ƒπ‘’π‘šπ‘’π‘›π‘Žπ‘›π‘”π‘Žπ‘› π‘ƒπ‘–π‘™π‘π‘Ÿπ‘’π‘  𝐷𝑖 π΅π‘–π‘šπ‘Ž πΆπ‘–π‘Ÿπ‘’π‘π‘œπ‘›. (πΎπ‘œπ‘›π‘‘π‘’π‘˜π‘  π‘π‘œ 𝑖𝑑 π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Acara tersebut merupakan bagian dari persiapan PDI Perjuangan Jawa Barat dalam pemenangan Pilpres 2024 mendatang. Dalam pidatonya, Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasi kepada Jawa Barat yang selalu ramah, mengingat ini merupakan kunjungan resmi ketiganya ke daerah tersebut.

“Jawa Barat selalu ramah. Ini adalah kunjungan ketiga saya yang secara resmi berjalan. Konsolidasi di Bandung, kemarin saya ke Bogor, dan hari ini ke Cirebon,” ungkapnya.

Ganjar Pranowo menganggap bahwa pembangunan di Jawa Barat adalah tanggung jawab bersama, terutama di wilayah Pantura. Ia menyoroti agenda bersama yang perlu diselesaikan di wilayah tersebut dan mengungkapkan pentingnya memenangkan Pilpres agar mimpi-mimpi tersebut dapat diwujudkan.

Selain itu, Ganjar juga menyebut pertemuan antara DPP PAN dan Megawati, di mana kerja sama tersebut tidak hanya terbatas pada pemenangan Pilpres, melainkan juga mencakup kerja sama di tingkat daerah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan