- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Gegara Takut Gak Ada Waktu Buat Anak, Aura Kasih Beralih Profesi Jadi Co-Founder Marketing Digital !

  • Bagikan
Penyanyi sekaligus Influencer Aura Kasih tinggalkan dunia hiburan dan mencoba merambah kedunia bisnis (foto : Instagram/@aurakasih)

Indo1.id – Penyanyi Sexy Aura Kasih mulai menjajaki dunia bisnis. Ia memperkenalkan platform Jakarta Bucketlist yang bergerak di sektor pariwisata ibu kota.

“Ini bisnis digital marketing pertama aku. Bergeraknya di sektor pariwisata, jadi nanti aku berikan tempat wisata dan kuliner yang menurut aku recommended,” jelas Aura Kasih dalam sesi jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (2/6/2023).

Aura Kasih memutuskan berbisnis karena ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama putrinya, Arabella yang sudah semakin besar. Ia takut sang gadis cilik makin jauh dari ibunya bila tetap mengambil tawaran syuting seperti sebelumnya.

Baca Juga :  Di Tiktok, Pamela Safitri Pamerkan Kelebihannya Saat Bejoged! Bikin Bahagia Netizen Katanya!

“Bella kan juga sudah semakin besar, aku takut makin jauh kalau jarang di rumah,” tutur Aura Kasih.

Sampai sekarang, Aura Kasih masih mendapat banyak tawaran main film maupun sinetron. Namun tidak ada satu pun yang ia terima dengan mempertimbangkan waktu berkumpul bersama anak. 

“Tawaran film dan sinetron di luar sana ada. Secara finansial bagus, tapi untuk waktu ke anak nggak bagus,” paparnya.

Baca Juga :  Aura Kasih Bergaya ala Moana, Netizen: Cantik dan Eksotis!

Aura Kasih sendiri memulai jalan sebagai pebisnis setelah mendapat tawaran dari Rizki Fauzi selaku pencetus ide proyek digital marketing yang berjalan sejak 2021 tersebut.

“Awal mulanya dibuat ini saat pandemi, 2021 kemarin. Setelah berjalan signifikan, kami coba kolaborasi dengan Aura Kasih,” ucap Rizki Fauzi.

“Kami melihat figur dan influence yang luar biasa dari seorang Aura Kasih. Dia artis sekaligus enterpreneur yang bagus,” imbuhnya.

Baca Juga :  Aura Kasih Unggah Foto Keren Saat Liburan Di Amerika, Netizen Kepoin Siapa Fotografer nya ?

Lewat kesibukan baru sebagai pebisnis, Aura Kasih berharap bisa mengatur porsi waktu bekerja dan mengawasi tumbuh kembang anak.

“Aku bismillah saja, coba ke bisnis dulu. Nanti sisanya ikhtiar,” tutup Aura Kasih yang dalam bisnisnya menyandang status sebagai Co-Founder.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan