Salma Salsabil, Juara Indonesian Idol 2023, Tampil Memukau di Alun-Alun Probolinggo!

  • Bagikan
Salma Salsabil pegang bunga sambil hibur penggemarnya di acara Talkshow on The Street - Meet and Greet Salma Indonesian Idol. (Foto : twitter @Mollayeoo_)

Salma Salsabil juga menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya yang antusias menyaksikan penampilannya.

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan selama mengikuti Indonesian Idol 2023. Ia juga berharap bisa terus berkarya dan menginspirasi banyak orang dengan musiknya.

“Alhamdulillah terimakasih untuk semua vote-votenya, dukungannya, dan doanya. Dan ya, akhirnya saya pulang dalam keadaan sehat dan berprestasi, apa yang dicita-citakan semua tercapai dan saya akui ini berkat masyarakat Kota Probolinggo dan Bapak Wali Kota, serta temen-temen Salmine,” tuturnya dengan senang.

Baca Juga :  Inilah 4 Funboy Salma Salsabil Yang Profesinya Bikin Melongo, Dari Artis Hingga Atlit Lho !

Tercatat ribuan orang hadir memadati Alun-Alun Kota Probolinggo pada acara Talkshow on The Street – Meet and Greet Salma Indonesian Idol.

Di antara Salmine yang memadati acara Talk Show On The Street, Meet and Greet Salma Idol, ada fans berat Salma dengan kebutuhan khusus yang ikut hadir,  Alman namanya.  

Alman, seorang anak penyandang disabilitas dari Kota Probolinggo, pagi itu hadir bersama ibunya juga tak mau ketinggalan hadir bertemu sang idola. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan