- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tunjukan Eksistensi Sebagai Penyanyi Dangdut, Risma Aw Aw Rilis Lagu Berjudul ‘Tik Tok’

  • Bagikan
Sosok Risma Aw Aw jebolan ajang pencarian bakat Academy Indosiar musim pertama saat lakukan rekaman (foto : Instagram/@rismaDA)

Indo1.id – Memulai karier sebagai penyanyi sejak duduk di bangku kelas 1 SMK, Risma Aw Aw awalnya hanya tampil di panggung-panggung kecil di daerah asalnya. 

Hingga akhirnya Risma memberanikan diri datang ke Jakarta untuk mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar musim pertama dan Risma berhasil masuk 15 besar. 

Sembilan tahun berlalu, Risma Aw Aw berhasil mempertahankan eksistensinya. Yang terbaru, ia merilis single berjudul “TikTok”.

Baca Juga :  Ibunda Syahnaz Sadiqah Pasang Badan Bela Kedua Putrinya Saat Video Jogetnya Viral Di Tik Tok !

“Lagu ini bercerita soal TikTok, yang sekarang lagi banyak dipakai orang. Risma sama manejemen sengaja ambil judul itu karena memang lagi booming,” ungkap Risma Aw Aw, di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023).

Pada kesempatan itu hadir Saipul Jamil, yang memberi dukungan khusus untuk Risma.

Ipul merupakan salah satu juri saat Risma berkompetisi di Dangdut Academy. 

“Aku di sini mau dukung Risma, dia ini nggak cuma jago recording, panggungnya juga dia jago. Karena sudah terbukti sembilan tahun lalu saya, Inul, Beniqno, dan Iis Dahlia jadi juri memilih Risma sebagai generasi penerus,” jelas Saipul Jamil. 

Baca Juga :  JKT48 Rilis Lagu Sayonara Crawl sebagai Single ke-24 dan Perpisahan untuk Shani, Ini Liriknya!

Bukan hanya suara yang merdu, menurut Saipul Jamil, Risma Aw Aw juga memiliki tampilan fisik yang sangat menarik, khususnya bagi para pria. 

“Di otak saya adalah dia ini seperti titisan Pamela Anderson versi dangdut, dengan keseksiannya kalau di kamera punya ciri khas seksi dan suara bagus dan komplit,” puji mantan suami Dewi Perssik itu. 

Baca Juga :  Wajahnya Dibilang Jelek saat Gak Pakai Make Up, Dinar Candy Skakmat Netizen! Emang Aku Jual Kecantikan?

Di sela kebahagiaannya, Risma Aw Aw tak lupa berbagi rezeki kepasa orang tidak mampu.

Berbarengan dengan peluncuran lagunya, Risma mengumumkan rencana memberikan beasiswa bagi dua siswa tak mampu. 

“Setelah Covid-19 ini banyak orang tua yang kehilangan pekerjaan, jadi kepikiran untuk kasih beasiswa untuk anak-anak, supaya bisa meringankan beban keluarganya,” tutup Saiful Jamil.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan