Tips Bermain Hero Gloo Mobile Legends, Tank Slime yang Kuat dan Lincah

  • Bagikan
Hero mobile legend Gloo yang cocok jadi Expline. (Foto: Moonton)

Gloo memiliki empat skill, yaitu:

– Pasif: Sticky: Setiap kali Gloo menggunakan skill, ia akan membelah diri menjadi partikel Goo yang bisa bergerak bebas dan menempel pada lawan atau teman.

Setiap partikel Goo akan memberikan tambahan physical defense dan magic defense kepada Gloo, serta mengurangi damage yang diterima Gloo sebesar 8%.

Jumlah partikel Goo maksimal adalah 12. Jika Gloo tidak menggunakan skill selama 10 detik, partikel Goo akan kembali ke Gloo dan memberikan regenerasi HP sebesar 0,5% dari HP maksimal Gloo per partikel.

– Skill 1: Slam, Slam: Gloo melemparkan dirinya ke arah yang ditentukan, memberikan magic damage kepada lawan yang terkena dan menempelkan partikel Goo pada mereka.

Baca Juga :  Tempat Rahasia yang Ada di Game Sakura School Simulator

Jika skill ini digunakan lagi dalam waktu 5 detik, Gloo akan melemparkan dirinya lagi ke arah yang ditentukan, memberikan magic damage yang lebih besar kepada lawan yang terkena dan menarik semua partikel Goo yang ada di sekitarnya.

Jika ada partikel Goo yang menempel pada lawan, Gloo akan menarik lawan tersebut ke arahnya.

– Skill 2: Pass, Pass: Gloo melemparkan partikel Goo ke arah yang ditentukan, memberikan magic damage kepada lawan yang terkena dan menempelkan partikel Goo pada mereka.

Baca Juga :  Tips Meningkatkan Kecerdasan Si Buah Hati

Jika skill ini digunakan lagi dalam waktu 5 detik, Gloo akan menukar posisinya dengan partikel Goo yang dilemparkan tadi.

Jika ada partikel Goo yang menempel pada teman, Gloo akan memberikan shield kepada teman tersebut sebesar 8% dari HP maksimal Gloo.

– Skill 3: Split, Split: Gloo melemparkan dirinya ke arah hero lawan terdekat, memberikan magic damage kepada lawan yang terkena dan menempel pada mereka selama 8 detik.

Selama menempel, Gloo akan mengurangi movement speed lawan sebesar 90% dan mengambil alih kontrol gerakan mereka. Jika lawan tersebut mati atau Gloo terpisah dari mereka, skill ini akan berakhir lebih cepat.

Baca Juga :  Tips Make Up dari Bree Wales Covington: Cantik dan Natural ala Content Creator

Selama menggunakan skill ini, Gloo tidak bisa diserang oleh hero lain dan hanya bisa menerima 50% dari damage yang diterima oleh lawan yang ditempelinya.

Tips menggunakan skill Gloo adalah sebagai berikut:

– Gunakan skill 1 untuk menginisiasi pertarungan atau mengganggu pergerakan lawan.

Jika ada banyak partikel Goo yang menempel pada lawan, gunakan skill 1 lagi untuk menarik mereka ke arahmu dan membuat mereka tidak bisa kabur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan