- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tegas! Lady Nayoan Ucap Akan Ceraikan Rendy Kjaernett Setelah Kepergok Selingkuh Dengan Syahnaz Terulang !

  • Bagikan
Isu perselingkuhan Syahnaz makin menyeruak ke permukaan setelah Istri dari Rendy Kjaernet unggah bukti chat ke akun Instagram miliknya (foto : kolase Indo1)

Indo1.id – Lady Veronica Nayoan belum lama ini membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dengan artis Syahnaz Sadiqah.

Ia membuka dugaan perselingkuhan keduanya tersebut di media sosial Instagram disertai bukti-bukti yang dimiliki. Menurut dia, Rendy dan adik Raffi Ahmad itu menjalin hubungan istimewa sejak Juli 2022.

Setelah mengungkap masalah itu ke publik, Lady Nayoan mengaku siap menceraikan Rendy. Keinginan Lady bercerai itu disampaikan kepada dr Richard Lee.

Baca Juga :  Akun Instagram Lady Nayoan Dikabarkan Hilang Usai Bongkar Perselingkuhan Suaminya Dan Syahnaz Sadiqah !

“Dia pengin pisah. Dia pengin speak up dan dia butuh media untuk speak up dan dia mempercayai aku,” ujar Richard Lee, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/6/2023).

Sebelum mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya di Instagram, Lady ternyata menemui dr Richard. Menurut Richard, Lady menemui dirinya untuk meminta bantuan.

“Sebenarnya, sebelum Lady Nayoan posting itu, kan, dia cari aku duluan.

Baca Juga :  Usai Jadi Bintang Tamu Di Podcast Dokter Richard Lee, Lady Nayoan 'Sudah Siap Untuk Speak Up'

Makanya, kalau ada yang bilang ini dokter tergercep, tiba-tiba langsung ada podcast, sebenarnya pada kenyataanya, sebelum dia posting, dia sudah menghubungi aku.

Dia pengin speak up dan dia mempercayai aku karena mungkin dari Inara dan Inge aku tidak hanya memberikan ruang saja, tapi aku juga terjun membantu Inara dan Inge,” ujarnya.

“Dia (Lady) bukan hanya butuh media aja, tapi dia juga butuh bantuan aku juga, makanya pengin datang ke aku.” 

Baca Juga :  Jadi Bintang Tamu Acara Gosip, Rendy Kjaernett Cengar Cengir Bikin Geram Netizen 'Nich Laki Urat Malunya Dah Putus Kali'

Richard mengaku, saat datang di acara podcast-nya, Lady kelihatan terpukul. Lady, menurut Richard, menangis saat menceritakan dugaan perselingkuhan suaminya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan