- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Dugaan Tindak Pidana Terkait Kontroversi Al Zaytun Akan Ditangani Polri

  • Bagikan
????????ℎ???????????? ????????, ???????????????????? ????????????ℎ????????????????, ????????????????ℎ ???????????????????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ???????? ???????? ???????????????????????? ???????????????? ???????????????????????????????? ????????????ℎ ???????????????????? ????????????????????????????????. . (???????????????????????????????????? ???????????????????? ???????????????????? ???????????????????????? ????????)

Indo1.id – Mahfud MD, Menko Polhukam, telah menyatakan adanya dugaan tindak pidana terkait kontroversi di Al Zaytun yang dipimpin oleh Panji Gumilang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Mahfud MD setelah mengadakan rapat terkait polemik Al Zaytun di Kemenko Polhukam, Jakarta, pada Sabtu 24 Juni 2023.

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas hasil investigasi yang dilakukan oleh tim yang dibentuk oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga :  Babak Baru Drama KPK, Ketuanya dilaporkan ke Dewan Pengawas KPK!

Selain Mahfud dan Ridwan Kamil, rapat tersebut juga dihadiri oleh Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jawa Barat, Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa Mahks, serta perwakilan dari Polri, BNPT, dan Kementerian Agama (Kemenag).

“Ada dugaan kuat terjadi tiga masalah.

Pertama, dugaan tindak pidana,” ujar Mahfud MD.

Mahfud menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang menjadi dugaan tindak pidana, baik yang dilaporkan kepada Kemenko Polhukam maupun kepada Polri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan