- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ucapan Selamat Happy Asmara Di Instagram Denny Caknan Bikin Mewek Netizen !

  • Bagikan
Pedangdut Happy Asmara berikan ucapan selamat pernikahan di Instagramnya Denny Caknan selaku mantan kekasihnya (foto: happy_asmara77)

Indo1.id – Penyanyi Denny Caknan resmi menikah dengan Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023) yang lalu.

Tak pernah disangka, mantan Denny, Happy Asmara, memberikan komentar tentang momen bahagia tersebut.

Melalui Instagram, Denny Caknan menunjukkan betapa terharunya setelah resmi menjadi suami Bella Bonita. Ia merasa lega dan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena acara ijab kabul pernikahannya berjalan lancar

Baca Juga :  Heboh ! Resepsi Pernikahan Kevin Sanjaya Dan Valencia Tanoesoedibyo Bertabur Bintang, Netizen 'Bak Konser Agung'

“Baru selesai menikah, lega! Terima kasih Tuhan dan terima kasih doanya untuk semua orang yang mendukung pernikahan ini. Saya terharu, senang, kegirangan lompat-lompat saking bahagianya. Ijab Kobul sudah terlaksana bersama keluarga dan sanak saudara.

Bismillah resepsi ngunduh mantu di Ngawi digelar tanggal 18 Agustus 2023. Tunggu undangannya ya!” tulis Denny Caknan dalam Bahasa Jawa, Sabtu (8/7/2023).

Baca Juga :  Bertemu Dengan Jendral Bintang Satu, Denny Caknan Bahas Tentang Undang-Undang ITE, Waduh Kok Bisa?

Baru setelahnya, Happy Asmara muncul untuk memberikan ucapan yang sangat mengharukan bagi sang mantan. Meskipun tidak hadir langsung di pernikahan Denny Caknan, Happy Asmara memberikan doa terbaik untuk mantan pacar dan Bella Bonita.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan