- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Teman Nathalie Holscher Ungkap Kenapa Lepas Hijab, Begini Penjelasan Marissya Icha!

  • Bagikan
Potret Selebgram cantik Marissya Icha sahabat Nathalie Holscher (foto: Instagram/@marissyaicha/@nathalieholscer)

Indo1.id – Alasan Nathalie Holscher lepas hijab menarik perhatian banyak netizen di media sosial.
Terkait hal ini, sahabat Nathalie Holscher pun sempat menyinggungnya dalam kolom komentar unggahan Instagram.

Seperti diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher mantap melepas hijab yang dikenakannya selama ini.
Dia mengumumkan keputusannya lewat unggahan Instagram pada Senin (10/7/2023).

Seketika, keputusan Nathalie Holscher melepas hijab menjadi topik hangat di kalangan netizen.
Berbagai hal dibahas oleh netizen terkait penampilan terbaru mantan istri Sule itu.

Salah satunya adalah alasan Nathalie Holscher lepas hijab.
Seorang netizen nekat menyinggung soal ini di kolom komentar unggahan sahabat Nathalie Holscher, Marissya Icha.

Baca Juga :  Ternyata Ini Alasan Wulan Guritno Dan Sabda Ahessa Putus? Foto Mesra Mereka Sudah Gak Lagi Terlihat Di Akun Instagramnya!

Dalam unggahan itu, Marissya Icha memang membagikan foto bersama Nathalie Holscher. Selebgram hits ini menunjukkan dukungannya untuk Nathalie Holscher yang tengah menjadi sorotan.

Menilik kolom komentar, ada netizen yang menyinggung alasan Nathalie Holscher lepas hijab. “Kepo aja kenapa dibuka ya? Kan dengan hijab cuannya tetap ngalir kan,” komentar salah satu netizen.

Marissya Icha tak tinggal diam melihat komentar tersebut. Ia menegaskan bahwa alasan sahabatnya melepas hijab sama sekali tidak berkaitan dengan uang seperti yang disangka netizen.

Baca Juga :  Marissya Icha Pasang Badan, Siap Jebloskan Ke Penjara Penyebar Video Syur Rebecca Klopper !!

“So sampe sini paham kan? It’s not all about cuan, money etc (Ini semua bukan soal cuan, uang, dan lain-lain),” tandas Marissya Icha menjawab sentilan netizen tersebut.

Sementara itu, Marissya Icha menuliskan pesan bijak soal surga dan neraka dalam unggahan tersebut. Dia juga menyinggung perihal baik buruknya seseorang yang memang hanya Tuhan yang tahu.

“Menjadi manusia yang memiliki empati jauh lebih baik, dibandingkan manusia yang cenderung selalu melihat kekurangan orang lain dan selalu menghakimi tanpa cari tahu penjelasan dan posisi orang tersebut,” tulis Marissya Icha di Instagram, dikutip pada Kamis (13/7/2023).

Baca Juga :  Salah Sasaran Amuk Netizen, Akun Aktor Krisna Mukti Beri Penjelasan 'Yang Sana Krisna Murti Kalo Gue Krisna Mukti'

“Surga dan neraka hanya Allah yang tau. Baik buruk nya seseorang hanya Allah pula yang tau. Bahkan Allah pernah memasukan surga orang yang di anggap di dunia pendosa, dan Allah memasukan ke neraka orang yang dianggap baik dan suci (kita tidak pernah tau apa isi hati di dalam orang tersebut),” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan