- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Video Lawas Ustadz Danu Sebut Ditubuh Dewi Perssik Menjadi Sarang Jin Viral ‘Depe Panggil Ustadz Danu Dengan Sebutan Dukun’

  • Bagikan
Potret pedangdut Dewi Perssik yang di sebut oleh Ustadz Danu tubuhnya banyak sarang Jin (foto: Instagram/@dewipwessik16)

Indo.id – Perseteruan yang melibatkan Dewi Perssik membuat Ustaz Danu. Dalam video lawas yang beredar di media sosial, Ustaz Danu menerawang alasan Dewi Perssik kerap berseteru dengan sejumlah pihak ini viral kembali.

Menurut Ustaz Danu, Dewi Perssik doyan ribut karena tubuhnya sudah menjadi sarang jin. “Banyak sekali di tubuhnya itu jin ya,” kata ustaz Danu.

Ustaz Danu mengungkap, adanya jin di dalam tubuh Dewi Perssik ditandai dengan gejala emosional yang meningkat kian hari sehingga berseteru dengan banyak orang.

Oleh karena itu pula, ustaz Danu menilai rumah tangga Dewi Perssik selalu berakhir kandas gegara selalu ribut dengan suami-suaminya.

“Saya amati itu dari kecenderungan agresif melakukan sesuatu dengan emosional. Kalau mbak Depe itu sejak dulu itu agresif emosi, itu pasti banyak jin yang masuk,” sambung ustaz Danu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan