- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Artis Cantik Angela Gilsha Jadi Sorotan Saat Diangkat Menjadi Staff Ahli Kemenpora !

  • Bagikan
Potret artis cantik Angela Ghilsa yang di tunjuk sebagai Staff Kemenpora oleh Ario Tedjo atau biasa disapa mas Dito (foto: Instagram/@angelaghilsa)

Indo1.id – Angela Gilsha Panari, artis yang pernah viral karena unggahannya tentang bayi yang menangis di pesawat, kini diangkat menjadi staf ahli Kemenpora.
Ia pun langsung menjadi sorotan netizen.

Dalam unggahan Instagramnya, Angela Gilsha membagikan momen saat berfoto dengan Presiden Jokowi dan Menpora Dito Ariotedjo.
Ia juga menuliskan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk bergabung dengan Kemenpora.

“First day gabung bersama @kemenpora sebagai tenaga ahli menteri pemuda dan olahraga.Terimakasih mas menteri @ditoariotedjo telah memberikan kesempatan untuk bisa hadir di acara peresmian Indonesia arena bersama bapak Presiden RI bapak Jokowi,” tulis Angela Gilsha dalam unggahan Instagram.

Selain itu, Angela Gilsha juga membagikan potretnya bersama para atlet dan kegiatannya saat mengikuti berbagai acara yang digelar oleh Kemenpora.

Baca Juga :  Wulan Guritno Ditanya Seprotektif Apa Keanak, Jawaban Lengkapnya Ada Dibawah Ini !

Pada 2019, Angela Gilsha pernah membuat heboh dunia karena unggahannya tentang bayi yang menangis di pesawat.
Dalam unggahannya, Angela Gilsha mengaku terganggu dengan bayi yang terus-terusan menangis di dalam pesawat dan merasa bahwa hewan lebih pantas naik pesawat dibanding bayi.

Unggahan Angela Gilsha tersebut mendapat banyak respons dari netizen, baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Sebagian netizen setuju dengan pendapat Angela Gilsha, sementara sebagian lainnya tidak setuju.

Baca Juga :  Lucinta Luna Sedih Gegara Batal Nikah Dengan Pacar Bulenya, Suara Isak Tangisnya Bikin Salfok Netizen !

Meski sempat menjadi kontroversi, Angela Gilsha tetap menunjukkan komitmennya untuk mendukung dunia olahraga Indonesia.

Ia berharap dengan diangkatnya menjadi staf ahli Kemenpora, ia dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan olahraga Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan