- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Diduga Kelelahan, Bella Bonita Akhirnya Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Acara Ngunduh Mantu ! Begini Kronologisnya !

  • Bagikan
Penampakan potret Bella Bonita terbaring di ruang UGD usai Acara Ngunduh mantu di Kota Ngawi, Jum'at 18 Agustus 2023 (foto: Instagram/@denny_caknan)

Indo1.id – Bella Bonita membuat banyak orang khawatir karena dilarikan ke rumah sakit. Istri Denny Caknan itu ambruk setelah menggelar acara ngunduh mantu di Ngawi, Jawa Timur (18/8/2023).

Kronologi Bella Bonita dilarikan ke rumah sakit segera jadi perbincangan hangat. Banyak yang menduga jika perempuan yang dinikahi Denny Caknan pada 7 Juli lalu itu kelelahan.

Namun yang jadi sorotan makeup Bella Bonita yang bahkan belum sempat dihapus. Berikut kronologi lengkap Bella Bonita yang harus dibawa ke rumah sakit usai acara ngunduh mantu!

1. Tak Sempat Hapus Makeup

Bella Bonita kejutkan publik setelah potret dirinya bersandar di sofa dengan alat bantu pernapasan terpasang di hidung dan mulut. Bella Bonita tampak memejamkan mata dan menyandarkan tubuh di sofa tanpa tenaga.

Baca Juga :  Heboh ! Sosok Pak Danan Di gambarkan Mirip Dengan Arif Dirgantara, Yang Dulu Pernah Menjadi Sugar Daddy Nya Bella Bonita !

Namun yang menjadi sorotan adalah fakta bahwa makeup resepsi pernikahannya masih menempel di wajah. Mulai dari alis, eyeshadow belum sempat dihapus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan