- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Diduga Kelelahan, Bella Bonita Akhirnya Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Acara Ngunduh Mantu ! Begini Kronologisnya !

  • Bagikan
Penampakan potret Bella Bonita terbaring di ruang UGD usai Acara Ngunduh mantu di Kota Ngawi, Jum'at 18 Agustus 2023 (foto: Instagram/@denny_caknan)

Perawatan medis yang diterima Bella Bonita rupanya tidak membutuhkan waktu lama. Karena setelah menerima oksigen dan cairan infus, kondisi Bella segera membaik.

4. Diduga Kelelahan

Banyak yang menduga ambruknya Bella Bonita usai acara ngunduh mantu adalah karena kelelahan. Sebab beberapa hari sebelum ngunduh mantu, Bella Bonita selalu menemani Denny Caknan manggung di beberapa tempat.

Baca Juga :  Seserahan Angga Wijaya Ke Mempelai Wanita Jadi Sorotan Netizen 'Jangan Jangan benar Kata Mami Depe' !

Bahkan tiga hari sebelum acara, Bella Bonita sudah menunjukkan tanda-tanda kurang sehat karena wajahnya tampak pucat. Kelelahan yang menumpuk membuat Bella tak lagi kuat sehingga harus menerima perawatan medis. Untungnya sekarang kondisinya sudah baik-baik saja.

Itulah kronologi Bella Bonita dilarikan ke rumah sakit segera setelah acara ngunduh mantu atau resepsi pernikahan selesai digelar. Bahkan saat menerima penanganan dari tim medis, Bella Bonita masih mengenakan makeup. Semoga lekas pulih, Bella!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan