- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sudah Lama Gak Terjun ke Dunia Hiburan, Lady Nayoan Mantab Jadi Model Video Klip Rayen Popo

  • Bagikan
Potret kolase Lady Nayoan yang akan menjadi model video klip Rayen Popo (foto: Instagram/@ladynayoan/@reyanpopo)

Indo1.id – Penyanyi Rayen Pono menggandeng istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan untuk menjadi model dalam video klip lagu terbarunya yang berjudul Hidup Dua Kali.
Ini menjadi kali kedua, Lady Nayoan menjadi model video klip setelah belasan tahun.

Diketahui, Lady Nayoan sempat menjadi model video klip lagu “Ular Berbisa” milik Hello band disaat usianya masih 17 tahun.

Setelah belasan tahun, ibu tiga anak ini kembali dipercaya untuk menjadi model video klip.
Lalu, apa yang membuat Lady Nayoan menerima tawaran ini, Indo Lover’s penasaran? yuk simak artikelnya dibawah ini.

Pertama kali sih sebenarnya belum tahu judulnya apa terus kan ada meeting, pasti kasih tahu lagunya terus aku dengerin yang oh begini liriknya jadi oh relate banget ya kayak gitu sih.

Baca Juga :  Jawaban Geni Faruk Di Sorot Netizen Saat Ditanya Kriteria Calon Mantu Untuk Thariq Halilintar !

1. Lirik Menyentuh Hati

Lagu ini menghadirkan lirik-lirik yang menyentuh hati dan terasa begitu relevan dengan kisah hidupnya sendiri. Lady Nayoan menghadapi cobaan yang memengaruhi kehidupannya.

Ya, tema lagu “Hidup Dua Kali” memiliki kemiripan dengan kisah Lady Nayoan dan suaminya, Rendy Kjaernett, yang menjadi viral. Lady pernah mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy setelah mengetahui perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga :  Dampingi Rebecca Klopper Jumpa Pers, Fadli Faisal Dipuji Netizen : 'Persis Almarhum Kakaknya Saat Dampingi Vanessa Angel'

“Waktu itu kena musibah terus kayak recovery dulu dan baru ngobrol lagi,” katanya.

2. Hati Lady Nayoan Tergerak

Menariknya, tidak hanya Lady Nayoan yang tergerak oleh lagu ini.
Suaminya, Rendy Kjaernett, juga terenyuh mendengarkan Hidup Dua Kali.
Bahkan, Lady Nayoan mengaku suaminya sampai berkaca-kaca saat mendengar lagu tersebut.

“Kalau aku boleh bilang ini adalah kisahku dijadikan karya yang luar biasa mungkin video klip ini menjadi salah satu memori yang baik dan bisa diingat bahwa apa yang aku lalui kemarin itu Tuhan izinkan tapi bisa jadi satu karya yang baik dan semoga menjadi berkat buat teman-teman yang lain,” ujar Lady Nayoan.

Baca Juga :  Terlihat Makin Kurus Diduga Irish Bella Kepikiran Sang Suami Ammar Zoni !

Diketahui, lagu Hidup Dua Kali sebagai bagian dari album solo penyanyi Rayen Pono yang diberi nama “Empat Puluh”. Rayen menyatakan bahwa jika diberikan kesempatan kedua, ia akan memilih untuk menjalani kehidupan yang sama, termasuk mencintai orang yang sama seperti sebelumnya.

“Selalu ada kesempatan yang diberikan Tuhan untuk kita bisa melakukan segala hal baik dalam menggapai mimpi dan cita-cita untuk kehidupan yang lebih baik dan jadi manfaat buat banyak orang,”ucap Rayen Pono.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan