- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Angela Gilsha Menangis Saat Naik Gunung Rinjani, Ini Alasannya!

  • Bagikan
Selebgram yang gemar olah raga dan petualangan Angela Gilsha. (Foto: Instagram @angelagilsha)

Indo1.id – Angela Gilsha adalah seorang aktris yang dikenal memiliki hobi bertualang, terutama mendaki gunung. Ia sudah pernah mendaki beberapa gunung di Indonesia, seperti Sindoro, Arjuno, Merbabu, dan Batur.

Namun, ada satu gunung yang memberinya pengalaman tak terlupakan, yaitu Gunung Rinjani.

Mengapa Angela Gilsha Menangis?

Angela Gilsha mengaku menangis saat naik Gunung Rinjani karena kagum dengan keindahan alam yang ada di sana.

Ia mengatakan bahwa Gunung Rinjani memiliki segala sesuatu yang ia sukai, seperti danau, air terjun, dan pemandangan yang menakjubkan.

“Gunung Rinjani sih, kalau di Indonesia ya, Rinjani tuh keren banget, semua ada, danau ada, air terjun ada, sampe aku nangis,” kata Angela Gilsha dalam sebuah wawancara.

Angela Gilsha juga mengaku bahwa mendaki Gunung Rinjani adalah tantangan tersendiri bagi dirinya.

Baca Juga :  Menangis Saat Diwawancara Usai Manggung, Happy Asmara 'Juli Bulan Yang Berat Buat Aku'

Ia mengatakan bahwa Gunung Rinjani adalah gunung tertinggi kedua di Indonesia, dengan ketinggian 3.726 meter di atas permukaan laut. Ia harus berjuang keras untuk mencapai puncaknya.

“Rinjani itu susah banget ya. Aku sampai puncaknya sih. Tapi itu susah banget. Aku sampai nangis-nangis karena capek banget,” ujar Angela Gilsha dalam sebuah video di YouTube.

Apa Saja Manfaat Mendaki Gunung Bagi Angela Gilsha?

Angela Gilsha mengatakan bahwa mendaki gunung memberinya banyak manfaat, baik secara fisik maupun mental. Ia merasa lebih sehat, kuat, dan bugar setelah melakukan aktivitas tersebut.

Ia juga merasa lebih bahagia, tenang, dan bersyukur dengan apa yang ia miliki.

“Mendaki gunung itu bikin aku lebih sehat sih. Aku jadi lebih kuat juga. Aku jadi lebih bugar juga. Terus mentalnya juga jadi lebih baik sih. Aku jadi lebih happy aja gitu. Aku jadi lebih relax juga. Aku jadi lebih bersyukur juga,” ungkap Angela Gilsha dalam sebuah video di YouTube.

Baca Juga :  Mata Sembap Karna Menangis Terlalu Lama, Ini Cara Menghilangkan!

Angela Gilsha juga mengatakan bahwa mendaki gunung membuatnya lebih dekat dengan alam dan Tuhan. Ia merasa lebih menghargai ciptaan Tuhan yang luar biasa dan indah. Ia juga merasa lebih bersyukur atas nikmat hidup yang ia dapatkan.

“Mendaki gunung itu bikin aku lebih dekat sama alam sama Tuhan sih. Aku jadi lebih ngerti gimana Tuhan itu hebat banget bikin alam semesta ini. Aku jadi lebih ngerti gimana nikmatnya hidup ini,” tutur Angela Gilsha dalam sebuah video di YouTube.

Baca Juga :  Geger!, Gisel Menangis Di Depan Gading Marten, Ada Apa Ya? Yuk Intip Selengkapnya Dibawah Ini

Apa Rencana Mendaki Gunung Selanjutnya Bagi Angela Gilsha?

Angela Gilsha mengaku ketagihan mendaki gunung dan ingin menaklukkan semua gunung di Indonesia.

Ia memiliki daftar panjang gunung-gunung yang ingin ia daki di masa depan. Salah satunya adalah Gunung Agung di Bali.

“Karena syuting di Bali, pengennya ke Gunung Agung. (ada) Syuting di Bali,” kata Angela Gilsha dalam sebuah wawancara.

Angela Gilsha juga berharap bisa mendaki gunung-gunung di luar negeri, seperti Himalaya atau Kilimanjaro. Ia mengatakan bahwa itu adalah impian besarnya yang ingin ia wujudkan.

“Impian aku sih pengen ke Himalaya atau Kilimanjaro gitu sih. Tapi itu mah impian besar banget ya. Tapi aku pengen sih,” ucap Angela Gilsha dalam sebuah video di YouTube.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan