- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Safa Marwah Tak Mau Damai dengan Mantan Pacar PNS Kemendagri yang Aniaya Dirinya

  • Bagikan
Artis cantik Safa Marwah yang jadi korban kekerasan. (Foto: instagram @safamarwah_97)

Indo1.id – Safa Marwah, seorang selebgram dan aktris FTV, menolak tawaran damai dari mantan pacarnya yang berinisial TI, seorang PNS Kemendagri, yang telah menganiaya dirinya berkali-kali. Safa Marwah tetap bersikukuh untuk menuntut keadilan melalui jalur hukum.

Kronologi Penganiayaan

Safa Marwah mengaku sudah menjalin hubungan dengan TI sejak Agustus 2022. Namun, hubungan mereka tidak harmonis. Safa Marwah sering mendapat perlakuan kasar dari TI, seperti dicekik, ditonjok, didorong, dan dijambak.

Kasus penganiayaan terparah terjadi pada 12 September 2023, ketika Safa Marwah menagih utang TI sebesar Rp 42 juta yang dipinjam untuk keperluan bisnis.

TI marah dan langsung mencekik leher Safa Marwah hingga pingsan. Safa Marwah juga mengalami luka memar di wajah dan tubuhnya akibat pukulan TI.

Laporan ke Polisi

Safa Marwah kemudian melaporkan TI ke Polsek Metro Menteng pada 29 September 2023 atas kasus dugaan penganiayaan. Ia juga membawa bukti-bukti berupa rekaman CCTV, rekaman suara, dan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan