Dokter Qory Alami KDRT, KPAI Meminta Polisi Untuk Dampingi Korban!

  • Bagikan
Dr. Qory yang lagi viral di medsos sebab menjadi korban KDRT dari suaminya. (Foto: x @qory20)

Banyak juga tokoh publik, aktivis, dan organisasi yang mengutuk tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Bani.

Salah satu tokoh publik yang mengutuk tindakan Bani adalah Rieke Diah Pitaloka, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan. Ia mengatakan bahwa KDRT adalah bentuk kejahatan yang tidak bisa ditolerir dan harus diberantas.

Ia juga mengatakan bahwa pemerintah harus memberikan perlindungan dan pemberdayaan kepada perempuan dan anak-anak yang menjadi korban KDRT.

Baca Juga :  Terbongkar Kejanggalan Ayah Mirna Salihin Saat di Film Dokumenter Garapan Netflix, Edi Darmawan Gak Lakukan Ini !

“KDRT adalah bentuk kejahatan yang tidak bisa ditolerir dan harus diberantas. Pemerintah harus memberikan perlindungan dan pemberdayaan kepada perempuan dan anak-anak yang menjadi korban KDRT. Kami dari DPR RI akan terus mengawal kasus ini dan memastikan bahwa hukum ditegakkan dengan tegas dan adil,” kata Rieke dalam akun Twitternya, Sabtu (18/11/2023).

Baca Juga :  Kasus Suap Kepala Basarnas: Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Proses Hukum yang Adil

Rieke juga mengatakan bahwa ia akan mendampingi dokter Qory dan anak-anaknya dalam proses hukum dan pemulihan.

Ia mengatakan bahwa ia akan memberikan bantuan hukum, psikologis, dan sosial kepada korban.

Ia juga mengatakan bahwa ia akan menggalang solidaritas dan dukungan dari berbagai pihak untuk membantu korban.

“Saya akan mendampingi dokter Qory dan anak-anaknya dalam proses hukum dan pemulihan. Saya akan memberikan bantuan hukum, psikologis, dan sosial kepada korban. Saya juga akan menggalang solidaritas dan dukungan dari berbagai pihak untuk membantu korban. Saya berharap dokter Qory dan anak-anaknya bisa bangkit dan hidup bahagia,” kata Rieke.

  • Bagikan