- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Aura Kasih Ungkap Ingin Segera Punya Pasangan Meski Alami Trauma

  • Bagikan
Penyanyi Aura Kasih. (Foto: Instagram @aurakasih)

Indo1.id – Aura Kasih, penyanyi dan aktris yang baru saja bercerai dari suaminya, Eryck Amaral, pada tahun 2022, mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki pasangan hidup lagi.

Meski mengaku sempat mengalami trauma karena perceraian, Aura Kasih tidak menutup hatinya untuk menjalin hubungan dengan pria lain.

Dalam sebuah wawancara dengan Channel YouTube The Hermansyah A6, Aura Kasih mengatakan bahwa ia ingin punya banyak anak, sehingga ia tidak mau terus-terusan menyandang status janda.

Baca Juga :  Simak ini Kalau Pengen Punya Hubungan Langgeng Dengan Pasangan!

“Nggak trauma, tapi santai saja (untuk nikah lagi). Pengin sih, pengin banget punya anak banyak,” ujar Aura Kasih, saat dihubungi .

Aura Kasih juga menambahkan bahwa ia sudah mulai membuka hatinya untuk pria lain, meski sampai saat ini belum ada yang serius mendekatinya.

Ia mengaku masih menikmati kehidupannya bersama dengan anaknya, Arabella, yang berusia dua tahun.

Baca Juga :  Lirik Perfect Night -LE SSERAFIM, Viral dan Jadi Trending di Youtube!

“Masih jomblo. Aku gak menutup, tetap buka hati cuma next time lah,” kata Aura Kasih.

Namun, Aura Kasih tidak mau asal memilih pasangan. Ia mengaku menjadi lebih selektif dalam mencari calon pendamping hidupnya, terlebih ia sudah memiliki buah hati.

Ia juga berharap agar pasangan yang datang nanti adalah orang yang diridhoi oleh Allah.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Berharap Nagita Slavina Mengenakan Hijab Setelah Pulang dari Haji

“Kalau kita sudah sangat selektif ternyata devorce gabisa dipatok. Sedapetnya aja yang penting doa. Doa tuh jangan minta yang terbaik tapi minta jodoh yang diridhoin Allah karena yang terbaik belum di ridhoin ngapain, kalau Allah sudah meridhoin baik buat kita,” ungkapnya.

  • Bagikan