Insiden Kematian Wanita Di Lift Bandara Kualanamu, Hotman Paris Menemukan Tiga Fakta Yang Mencurigakan

  • Bagikan
𝐼𝑛𝑠𝑖𝑑𝑒𝑛 πΎπ‘’π‘šπ‘Žπ‘‘π‘–π‘Žπ‘› π‘Šπ‘Žπ‘›π‘–π‘‘π‘Ž 𝐷𝑖 𝐿𝑖𝑓𝑑 π΅π‘Žπ‘›π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž πΎπ‘’π‘Žπ‘™π‘Žπ‘›π‘Žπ‘šπ‘’: π»π‘œπ‘‘π‘šπ‘Žπ‘› π‘ƒπ‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘  π‘€π‘’π‘›π‘’π‘šπ‘’π‘˜π‘Žπ‘› π‘‡π‘–π‘”π‘Ž πΉπ‘Žπ‘˜π‘‘π‘Ž π‘Œπ‘Žπ‘›π‘” π‘€π‘’π‘›π‘π‘’π‘Ÿπ‘–π‘”π‘Žπ‘˜π‘Žπ‘› (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ π‘Žπ‘šπ‘.π‘šπ‘Žπ‘‘π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘‘π‘Ž.π‘π‘œπ‘š)

Hotman menyatakan bahwa ada tiga fakta mencurigakan yang menjadi alasan kuat bagi keluarga korban untuk menuntut keadilan dalam kasus kematian Aisiah. Pertama, adanya celah di depan lift yang diduga sebagai penyebab korban jatuh.

Kedua, klaim dari pihak bandara bahwa Aisiah membuka pintu secara paksa dengan tangan. Hotman dan keluarga korban menganggap bahwa istilah “buka paksa” tidak mungkin dilakukan tanpa alat bantu.

“Kalau membuka pintu secara paksa, dibutuhkan alat berat. Tapi bahkan dengan cara menekan tombol saja bisa. Ini menunjukkan ada kesalahan dalam sistem lift, sehingga ketika terjun bebas, saya tidak tahu apakah itu disebabkan oleh kesalahan sistem atau apa. Jika pintu terbuka dan terjun bebas, itu berarti pintu tersebut tidak dimaksudkan untuk keluar karena tidak ada lantai di bawah,” papar Hotman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan