- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ganjar Pranowo Lanjutkan Safari Ke Surabaya Bareng Walikota Eri Cahyadi!

  • Bagikan
Ganjar Pranowo di Surabaya, Jawa Timur. (Dok. @ganjarpranowo)

Indo1.id –  Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo melanjutkan safarinya di Jawa Timur (Jatim). Setelah bertemu dengan kader PDIP Jatim, Ganjar bersilaturahmi ke Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Di Surabaya Sabtu 6 Mei 2023, Ganjar disambut pendukungnya di Balai Pemuda. Kemudian, Ganjar dan Eri tampak menyapa warga dari atas panggung.

“Sekarang saya sama istri saya ingin menyapa warga Surabaya, siapa yang jago buat Soto Lamongan? Siapa yang jago buat kue?” Tanya Ganjar.

Selanjutnya, Ganjar bercerita suka duka dirinya didampingi Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Whisnu Sakti Buana. Dia sempat napak tilas di rumah perjuangan PDIP di Jalan Pandegiling lalu ke Balai Pemuda. Dia mengaku kaget banyak warga yang menunggu.

Baca Juga :  Eks Juru Bicara FPI, Munaman Ucapkan Ikrar Kesetiaan kepada NKRI di LP Kelas II Salemba

“Saya sudah ngobrol banyak, dikasih wejangan untuk bisa bersilahturahmi kepada warga Jatim, khususnya di Surabaya. Ini adalah kedatangan saya yang pertama, di Jatim, di Surabaya,” ujarnya.

Dalam akun twitter nya @ganjarpranowo, menuliskan kegiatannya di Surabaya Jawa Timur.

“Menghadiri Halal Bihalal bersama Mas Walikota Eri Cahyadi dan masyarakat di Balai Pemuda Surabaya.

Baca Juga :  Kementerian Luar Negeri Buka Suara Terkait Adanya Peraturan Yang Disebut-sebut Melarang Menerima Delegasi Israel.

Luar biasa meriah acaranya. Dialog, nyanyi, dan makan bersama.

Semakin menyenangkan karena berkesempatan berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan bapak ibu pelaku UMKM dalam Pesta Wirausaha.” Tulis Ganjar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan