- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Duta Sheila On 7 Beberkan Rahasia Rumah Tangganya Yang Selalu Harmonis

  • Bagikan
Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh tetap harmonis meskipun usia pernikahan sudah 20 tahun (doc.foto IND time)

Indo1.id – Puluhan tahun menikah membuat Duta Sheila on 7 menjadi perhatian publik. Lantas, ia membeberkan rahasia 20 tahun berumah tangga dengan istrinya, Adelia Lontoh.

Musisi Indonesia ini mengaku tak pernah ada rahasia dalam kehidupan berumah tangganya. Semua hal ia ceritakan kepada sang istri.

Pernyataan itu lantas viral di media sosial (Medsos) Instagram. Salah satu akun yang mengunggah adalah @dramakuin.official. 

“Hampir 20 Tahun Menikah, Duta So7 Beberkan Rahasia Harmonis: Tidak Ada Yang Saya Tutupi. Apapun Saya Cerita,” jelasnya, dikutip Selasa (16/05/2023).

Baca Juga :  Hmmm...Wika Salim Tampil Anggun Saat Pemer Liburan Ke Singapura!

Admin dari akun itu juga memberikan pernyataan senada di unggahannya. Di situ dia mengatakan, Duta So7 memulai semuanya dari diri sendiri.

“Pemilik nama Akhdiyat Duta Modjo ini mengatakan semua harus dimulai dari diri sendiri. Seperti apa dirinya ingin diperlukan oleh pasangan.,” tulisnya.

Warganet yang melihat itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang memberikan doa kepada Duta dan rumah tangganya.

Baca Juga :  Mitos Burung Trucukan sebagai Penjaga Keharmonisan Rumah Tangga

“Kadang lucunya yg di wawancara kaya gini tentang pernikahan malah pada selingkuh, semoga mas duta ngga ya,” pinta netizen.

“Asal saling bersyukur 1 sama lain dahh buat bhgia yaaa kan ,” ucapnya.

“Duh ini bapack² udah awet muda gak neko2 lg .. ,” tulis warganet.

“Duta gk perlu trlht baik..krna dgn sederhana nya dlm berprilaku.berpakain,dlm kehidupan sdh sgt terlihat dia mmg manusia yg taluss,, insya Allah..dia bnr2 pribadi yg sgt sederhana…tdk seperti artis² umumnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Netizen Geram Gegara Video Klarifikasi Syahnaz Tak Ucap Permintaan Maaf Kepada Lady Nayoan 'Bikin Rumah Tangga Orang Berantakan'

“Para pasutri semoga langgeng ya, Semangat.,” Sambungnya.

“Idola ,” pujinya.

“Bertahan yaa Mas Duta insyaAllah sehidup sesyurgam,” harapnya.

“Aduh nih bapak..muka kenapa awet muda bgt sih….,” Pujinya.

“Alhamdulillah…..memang itu rahasia rumahtangga jika mau awet…..,” Tandasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan