Keluarga Taufany Bersyukur, Timnas U-22 Menjadi Juara SEA Games 2023,

  • Bagikan
πΎπ‘’π‘™π‘’π‘Žπ‘Ÿπ‘”π‘Ž π‘‡π‘Žπ‘’π‘“π‘Žπ‘›π‘¦ π΅π‘’π‘Ÿπ‘ π‘¦π‘’π‘˜π‘’π‘Ÿ, π‘‡π‘–π‘šπ‘›π‘Žπ‘  π‘ˆ-22 π‘€π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘‘π‘– π½π‘’π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž 𝑆𝐸𝐴 πΊπ‘Žπ‘šπ‘’π‘  2023 (π»π‘’π‘Žπ‘‘π‘‘π‘œπ‘π‘–π‘π‘˜ π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Indo1.id – Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023 setelah mengalahkan Thailand dengan skor 5-2, disambut dengan ungkapan syukur dan tangisan haru dari keluarga Taufany Muslihudin, seorang gelandang tengah, pada Selasa malam (16/5/2023).

Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pemuda asal Kutai Kartanegara untuk mencatat prestasi di tingkat internasional.

Puluhan warga yang tinggal di Jalan Permai, Kelurahan Baru, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, dengan antusias menyaksikan pertandingan final bersama di halaman rumah keluarga Taufany Muslihuddin.

Berbagai ekspresi dan perayaan meriah terlihat ketika timnas Indonesia berhasil mencetak poin dalam pertandingan final tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan