Strategi Efektif Tingkatkan Pendapatan UMKM, Simak Penjelasanya!

  • Bagikan
π‘†π‘‘π‘Ÿπ‘Žπ‘‘π‘’π‘”π‘– πΈπ‘“π‘’π‘˜π‘‘π‘–π‘“ π‘‡π‘–π‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘‘π‘˜π‘Žπ‘› π‘ƒπ‘’π‘›π‘‘π‘Žπ‘π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘› π‘ˆπ‘€πΎπ‘€. (πΎπ‘œπ‘Ÿπ‘Žπ‘› πΎπ‘Žπ‘™π‘‘π‘–π‘š π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Mengetahui waktu berbelanja pelanggan.
Mengetahui waktu berbelanja pelanggan membantu UMKM memberikan promosi harga spesial yang terbatas pada waktu tertentu, menarik minat pelanggan untuk bertransaksi.

Menggunakan penjualan multikanal.
Mengandalkan lebih dari satu platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Instagram, dan Tiktok Shop memperluas jangkauan pelanggan dan memperkenalkan toko online ke berbagai platform.

Tips ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan pendapatan UMKM serta berkontribusi pada perekonomian Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan