- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Akui Menyesal Bercerai Dengan Aldilla Jelita, Begini Curahan Hati Indra Bekti !!

  • Bagikan
Presenter senior Indra Bekti berharap bisa bersama lagi dengan Aldila Jelita (doc.foto kabarsampit)

Indo1.id – Indra Bekti dengan Aldilla Jelita sudah resmi bercerai. Hal itu bermula saat Aldilla melayangkan gugatan cerai.

Bahkan, publik dibuat heboh dengan cara Aldilla Jelita gugat cerai Indra Bekti yang belum benar-benar pulih usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Sudah dua bulan berlalu sejak Indra Bekti dinyatakan resmi bercerai dengan Aldilla Jelita. Bak nasi sudah menjadi bubur, Indra Bekti kini mengaku menyesal dengan istri yang sudah dinikahinya sejak 2010 silam.

Baca Juga :  Ibunda Syahnaz Sadiqah Pasang Badan Bela Kedua Putrinya Saat Video Jogetnya Viral Di Tik Tok !

Hal tersebut diungkap Indra Bekti saat berbincang di YouTube Helmy Yahya. Inbek sapaanya menyesal mengambil keputusan untuk bercerai saat dirinya tengah emosi.

Menyesal bercerai dengan Aldilla Jelita, Indra Bekti berharap bisa kembali mebangun mahligai rumah tangga dengan mantan istrinya, Di setiap doanya, Indra Bekti meminta untuk diberi kesempatan lagi bisa rujuk dengan Aldilla Jelita.

Baca Juga :  Perasaan Sedih Unggahan Curahan Hati Ibunda Happy Asmara Bikin Mewek !

“Karena memang waktu itu emosi sesaat, menyesal sih. Alhamdulillahnya Dilla masih mau menerima aku lagi,” ujar Indra Bekti seperti dikutip, Senin (29/5/2023).

“Kalau memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga kita, kenapa tidak ya Allah. Selalu itu doaku yang aku minta,” sambung Indra Bekti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan