Soraya Rasyid Unjuk Kebolehan Nyetir Truk Saat Acara Reality Show, Bikin Syock Netizen !

  • Bagikan
Soraya Rasyid saat syuting Reality Show di Global TV (foto.girliD)

Akan tetapi dalam salah satu episode, Soraya Rasyid yang bertugas sebagai timekeeper terlihat menaikki truk bahkan juga menyetir untuk mengantarkan target ke pasar untuk berbelanja.

Aksi cekatan Soraya yang menyetir truk itu diabadikan dalam sebuah video dari akun TikTok bernama @jerumarum dan diunggah lagi oleh netizen ke media sosial Twitter dengan akun @calomagang pada Kamis, (1/6/2023). 

Video tersebut memperlihatkan Soraya yang tampak mahir membawa truk muatan yang cukup besar. Tampak polisi pengawal dan beberapa orang pria juga naik di atas truk tersebut. Soraya yang membawa truk terlihat percaya diri dan tampak tidak canggung lagi.

Tentu saja pemandangan tersebut membuat netizen merasa kaget sekaligus kagum pada timekeeper Uang Kaget Lagi tersebut, karena tentu bukan hal mudah untuk menyetir truk muatan apalagi dilakukan oleh seorang wanita.

Baca Juga :  Rebecca Klopper Belum Berikan Tanggapan Mengenai Video Syur yang Beredar Mirip Dirinya, Fuji Juga Enggan Berkomentar !

“Mungkin pas recruitment syaratnya: berpenampilan menarik, atlit triathlon, punya sim A,B,C, pilot license,” komentar akun @12An***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan