Dugaan Tindak Pidana Terkait Kontroversi Al Zaytun Akan Ditangani Polri

  • Bagikan
????????ℎ???????????? ????????, ???????????????????? ????????????ℎ????????????????, ????????????????ℎ ???????????????????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ???????? ???????? ???????????????????????? ???????????????? ???????????????????????????????? ????????????ℎ ???????????????????? ????????????????????????????????. . (???????????????????????????????????? ???????????????????? ???????????????????? ???????????????????????? ????????)

Ia mengatakan bahwa diperlukan waktu untuk memutuskan pasal yang akan dikenakan.

Namun, Mahfud menjanjikan bahwa dugaan tindak pidana tersebut akan segera diungkapkan dalam waktu dekat.

“Nanti akan diumumkan secara resmi dalam waktu yang tidak terlalu lama mengenai pasal-pasal yang akan dikenakan,” ujarnya.

Selain dugaan tindak pidana, dalam rapat tersebut juga diambil dua langkah lainnya.

Baca Juga :  Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Ajukan Gugatan Rp1 Triliun terhadap Wakil Ketua MUI

Salah satunya adalah tindakan administratif yang ditujukan kepada Yayasan Pendidikan Islam (YPI) yang mengelola Pondok Pesantren Al Zaytun. Mahfud menyatakan bahwa perlu hati-hati dalam melakukan tindakan administratif tersebut karena hal itu berkaitan dengan hak belajar para santri dan murid sekolah yang berada di bawah naungan YPI.

Langkah selanjutnya adalah menjaga kondusivitas, ketertiban sosial.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan